Bridgestone Kini Ikut Bantu Recovery TOMO dan Distributor Ban di Sulawesi Tengah

0
toko ban Radja Auto Ban bridgestone palu sulawesi
Radja Auto Ban salah satu distributor ban Bridgestone di Palu, Sulawesi. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah memberikan sumbangan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, Bridgestone Indonesia kembali memberikan dukungan kepada Toko Model (TOMO) dan distributor ban resminya yang terkena dampak gempa dan tsunami di daerah Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bridgestone Indonesia memberikan bantuan berupa dukungan peralatan bagi TOMO yang bangunan serta peralatannya rusak, serta dukungan business recovery support bagi distributor ban Bridgestone yang terkena dampak gempa tersebut.

Pada Kamis, 15 November 2018 lalu, manajemen dan tim sales Bridgestone Indonesia hadir langsung untuk mengunjungi TOMO dan distributor ban Bridgestone yang ada di Palu. Hadir pada kesempatan tersebut adalah Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia yang didampingi oleh perwakilan distributor dan TOMO di Palu.

Baca Juga :  Beli Vespa Masih Bisa Dapatkan Gratis Aksesoris di Hari Terakhir IIMS 2018

Kunjungan Bridgestone Indonesia ke TOMO dan distributor ban Bridgestone yang ada di Palu

“Kami menyadari, bahwa untuk kembali menjalankan bisnis seperti semula tidaklah mudah saat kita mengalami musibah seperti gempa bumi kali ini. Karena itu, kami berharap bahwa dukungan yang kami berikan semoga dapat mempercepat proses pemulihan bisnis yang mereka perlukan saat ini,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

Sebelumnya produsen ban mobil ini juga telah menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Bencana alam yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir ini sangat memprihatinkan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami merasa perlu untuk turut membantu untuk meringankan kondisi para korban di wilayah yang terdampak bencana,” tutup Yuichi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here