Isuzu D-Max Fury Limited Edition 2019 Kini Bisa Dipesan

0
Isuzu D-Max Fury Special Edition
Isuzu D-Max Fury Special Edition. Foto : Isuzu
autonesian.com – Isuzu secara resmi memperkenalkan edisi khusus bagi model double cabin dengan menghadirkan Isuzu D-Max Fury Limited Edition. Namun sayangnya ini bukan di Indonesia, melainkan untuk pasar otomotif di Inggris.

Hadir sebagai edisi terbatas, double cabin ini dibaluti warna merah dan menawarkan velg yang lebih besar dari varian sebelumnya dengan berukuran 18 inci serta tampilan berwarna Dark Grey.

Disisi eksterior, Isuzu D-Max Fury juga telah dihiasi dengan gril Dark Grey dengan logo Isuzu berwarna merah, cover Kaca Spion berwarna Cosmic Black dengan dilengkapi lampu sein, gagang pintu dan pegangan tailgate dibaluti warna Hitam, sedangkan side steps berbahan logam dan tidak ketinggalan adanya stiker Fury.

Sementara di pada Interior, varian ini juga hadir dengan perubahan signifikan. Melalui tampilan jok yang dibaluti warna Dark Grey serta dipadukan dengan warna merah pada sandaran tangan dan roda kemudi, dan juga karpet lantai dengan merek Fury.

Isuzu D-Max Fury Special Edition

Dan menunjang kenyamanan pengemudi maupun penumpang, Isuzu D-Max Fury menghadirkan sistem infotainment berukuran 7 inci yang bisa memutarkan CD dan berbagai format audio maupun video. Selain itu juga dilengkapi kamera mudar, AC dan port usb pada bagian depan dan belakang.

Beberapa peralatan standar yang ditampilkan dalam Isuzu D-Max Fury yang dikerjakan ulang mencakup sistem infotainment 7 inci, pemutar CD, kamera mundur, AC dan port USB depan dan belakang.

Meski Isuzu D-Max Fury Limited Edition resmi diperkenalkan, sayangnya Isuzu Inggris masih tidak menyebutkan secara detail performa yang ditawarkan dari D-Max Fury. Namun diperkirakan mobil ini mengandalkan mesin seperti pendahulunya, yaitu diesel twin-turbo 2,5 liter.

Baca Juga :  Beli Dua Tiket IIMS Secara Online Gratis Satu

Dan melalui mesin tersebut juga, double cabin ini bisa menawarkan tenaga mencapai 163 PS (161 hp / 120 kW) dan 400 Nm (295 lb-ft) torsi, dan dapat dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual maupun transmisi otomatis.

Isuzu D-Max Fury Special Edition

Untuk masalah kemampuan beban, mobil ini mampu membawa beban sebesar 3,5 ton (7,716 lbs) dan juga kehadiran varian terbaru ini juga turut dilengkapi garansi 201,168 Km/ 5 tahun dan bantuan emergency selama 5 tahun di seluruh Eropa.

Dalam peluncuran varian khusus tersebut juga, Isuzu Inggris yang telah memperkenalkan D-Max sejak tiga tahun lalu ini juga telah membuka keran pemesanan dengan status pre-order dan akan tersedia pada Januari 2019 mendatang. Sementara untuk masalah harga, D-Max edition dijual mulai harga $ 29,432 atau setara Rp. 447,526 jutaan.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Isuzu D-Max sendiri melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hanya menawarkan dua varian, yaitu D-Max Rodeo dan Standart dengan harga yang ditawarkan mulai Rp341 hingga Rp515,5 jutaan.

Dan kedua varian tersebut menawarkan mesin diesel 2.5L Commonrail VGS serta dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan serta otomatis untuk kabin ganda. Selain itu mesin ini diklaim mampu menghasilkan 134 hp tenaga dan 320 Nm Torsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here