Manjakan Para Pengusaha, Isuzu Hadirkan Program Hoki 8

0
Isuzu Indonesia tawarkan Down Payment (DP) mulai dari 8% di Program Hoki 8 yang berlaku di Seluruh Indonesia, sejak bulan Oktober – bulan Desember 2018
Isuzu Indonesia tawarkan Down Payment (DP) mulai dari 8% di Program Hoki 8 yang berlaku di Seluruh Indonesia, sejak bulan Oktober – bulan Desember 2018. Foto : Ist
autonesian.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali memberikan kejutan bagi para penggusaha pengguna ELF dan Traga Pick Up dengan memberikan program Hoki 8 yang berlangsung dari bulan Oktober – bulan Desember 2018 di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan resminya, promo yang diberikan IAMI merupakan Down Payment (DP) mulai dari 8% untuk kendaraan Isuzu ELF dan Traga Pick Up bersama dengan leasing- leasing rekanannya dengan tenor 4 tahun.

Selain program hoki 8, Isuzu Indonesia juga turut membuktikan sebagai rekan bisnis yang handal dengan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Hal ini juga diperkuat dengan hadirnya 107 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, 28 Satellite, kurang dari 950 mekanik, 2.384 part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Manfaatkan GIICOMVEC, Enam APM Hadirkan Produk-produk Unggulan

Tidak hanya itu saja, dalam pelayanannya juga turut dilengkapi dengan 12 Parts Depo yang berada di Kota Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado dan Bali.

Dan 12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine, 128 unit Bengkel Berjalan Mobil & 5 Bengkel Berjalan Motor, 216 Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra), Technician School dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan para konsumen setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here