Honda Selaras Ambon Jadi Dealer Pertama di Maluku

autonesian.com – Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia, kini melalui peresmian dealer pertama di Provinsi Maluku, Honda Selaras Ambon. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-128 secara nasional dan ke-35 di wilayah luar Pulau Jawa.

Dealer yang beralamat ln. A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon – 97125 ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales,service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dengan showroom seluas 216 m2 yang menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan Free WiFi, Charging Station, Drink & Snack Corner, Magazine Rack serta Musholla.

Sedangkan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

Baca Juga :  Wuling Kini Hanya Pasarkan Cortez yang Dipersenjatai Mesin Turbo, Apa keunggulannya?

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resmi kepada autonesian.com mengatakan, “Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Selaras Ambon merupakan dealer resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ferrari 488 Spider Resmi Sapa Indonesia

Next Article

Permintaan Meningkat, Yamaha Indonesia Alami Peningkatan Ekspor

Related Posts