Sphinx Motorsport Resmi Menjadi Distributor Tunggal Rizoma

0
Deretan Produk Rizoma
Deretan Produk Rizoma. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah memasarkan berbagai merek aftermarket ternama, PT Sentra Pratama Motorindo (Sphinx Motorsport) kini kembali secara resmi mengumumkan menjadi distributor tunggal untuk produk aksesoris asal Italia khusus motor gede (moge), yakni Rizoma.

Rizoma yang hadir dengan desain secara ekslusif dan mayoritas untuk kelas motor besar ini telah dikenal oleh berbagai kalangan melalui produk-produknya seperti spion, footstep, lampu sein, cover minyak rem dan sebagainya.

“Kami percaya pada kualitas dari produk Rizoma dan juga tidak dipungkiri  sudah sangat dikenal di dunia otomotif, khususnya sepeda motor bermesin besar,” jelas CEO Sphinx Motorsport, Budiman Terianto disela-sela acara, Rabu (11/10/2018), kemarin.

Dan juga dengan penunjukan Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi tunggalnya, produsen aksesoris asal Itali ini mengharapkan bisa semakin mudah didapatkan dan terjamin kualitas keasliannya untuk pasar otomotif di Indonesia.

Sphinx Motorsport Rizoma

“Dengan menjadi distributor resmi tunggal merek Rizoma, maka akan semakin terkendali dan diminimalisir pula peredaran produk-produk yang palsu selama ini ada di pasaran,” tambah Budiman.

Baca Juga :  Wih KTM Bocorkan Duke 250 Model Terbaru

Sementara produk asal Itali ini juga menawarkan berbagai produk aksesoris yang bisa digunakan secara universal untuk semua motor maupun yang secara spesifik untuk suatu merek serta model tertentu.

Melalui kerja sama tersebut juga, aksesoris motor merek asal itali ini sudah bisa didapatkan di berbagai daerah di Indonesia, terutama kota-kota besar. Dan juga di toko Sphinx Motorsport yang beralamat di Green Lake City, Ruko Crown Blok L-38, 2nd floor, Duri Kosambi, Cengkareng, Kota Tangerang.

“Kedepannya kami juga pastinya akan memperkuat penjualan di online shop dan juga akan mengedukasi para konsumen perihal produk asli maupun palsu dari brand asal Itali ini,” tutup Budiman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here