Seri Khusus, Vespa Primavera Yacht Club Resmi Dirilis

0
Vespa Primavera Yacht Club
Vespa Primavera Yacht Club. Foto : Ridemagazine
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan seri khusus dari deretan produk andalannya dan kali Vespa Primavera Yacht Club yang resmi menyapa para penggemar Vespa di Indonesia.

“Setelah baru-baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Primavera Yacht club hadir dengan tampilan elegan dan unik melalui detail-detail baru berwarna biru dengan dikombinasikan warna putih. Sementara tampilann elegan diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis dan pelek.

Selain itu juga nuansa elegan juga diperkuat dengan dilengkapi warna matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Vespa Primavera Yacht Club

Dan untuk masalah performa, seper Primavera lainnya motor seri khusus ini mengandalkan mesin 150 cc berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke serta berteknologi i-get khas dari motor Itali satu ini.

Baca Juga :  Tiga SMK Asal Daerah Juarai Fuso Student Skill Competition

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dapat dirasakan dengan sempurna.

Untuk masalah harga, Vespa Primavera Yacht Club yang akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa ini resmi ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts.

“Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tegas Marco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here