Puluhan Truk Isuzu Unjuk Gigi di Ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

0
Salah Satu Peserta Truk Isuzu yang telah dimodifikasi di ajang Jogjakarta Truck Festival 2018
Salah Satu Peserta Truk Isuzu yang telah dimodifikasi di ajang Jogjakarta Truck Festival 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Ajang modifikasi khusus Truk yang bertajuk Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 secara resmi digelar di Jogja Expo Convention, Jogjakarta. Sebanyak 140 unit truk, 35 unit pick up serta puluhan miniatur truk terdaftar menjadi peserta JTF yang berlangsung dua hari, 8-9 September 2018.

Ajang selain yang berhasil menyedot para pengguna truk ini juga melibatkan seluruh komunitas pemilik truk di Indonesia, mulai dari Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Cirebon, Jakarta, Lampung, Jambi, Jepara, Malang, Kudus, Bali, Lombok, Semarang, Blitar dan Jogjakarta sebagai tuan rumah.

Dan tidak hanya itu saja, ajang ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta kendaraan komersial dan juga sekaligus unjuk gigi dalam kreativitas untuk memperebut belasan kategori yang dilombakan tersebut diantaranya The Best Truck Exterior, The Best Truck Interior, Extreme Modification dan lain-lain.

“Ini merupakan ajang modifikasi truk pertama kalinya yang digelar secara profesional. Tak kurang dari 195 peserta terlibat dan berkompetisi disini memperebutkan sebanyak 15 kategori yang dilombakan,” ujar Kanjeng Raden Mas Tumenggung (KRMT) Indro Kimpling Suseno selaku Ketua Penyelenggara JTF 2018 di acara pembukaan, Sabtu (8/9/2018).

Salah Satu Peserta Truk Isuzu yang telah dimodifikasi di ajang Jogjakarta Truck Festival 2018

Ditambahkan Indro Kimpling, ajang ini bertujuan sebagai ajang kreativitas sekaligus wadah seni kreasi yang luar biasa bagi para pengguna dan pemilik mobil truk. Sekaligus menjadi ajang apresiasi terhadap peran penting mereka.

Baca Juga :  Rider Yamaha Racing Indonesia Diperkenalkan Bersama Pembalap Dunia

“Dalam urusan keseharian kita setiap hari secara tidak langsung tak bisa lepas dari dunia truk dan sopir truk. Mereka sangat berjasa dalam mengantarkan logistik untuk kehidupan kita,” lanjutnya.

Sebagai salah satu merek kendaraan komersial andalan masyarakat Indonesia, Isuzu juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan ajang yang bergengsi Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 ini.

Tak kurang dari belasan unit truk Isuzu ELF tipe NMR71 tercatat sebagai peserta kontes dengan bentuk ubahan cukup beragam. Mulai dari modifikasi eksterior dengan tampilan cat, cutting sticker serta airbrush, hingga bagian interior serta aplikasi sistem motorise.

“Kami akui pengguna Isuzu Elf di Jawa Tengah memang memiliki keunikan tersendiri, khususnya para pengguna tipe NMR 71 yang memang terkenal kratif untuk mendandani truk mereka. Dalam hal ini kami sangat senang melihat konsumen loyal kami begitu intimnya dengan produk Isuzu yang mereka miliki,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Attias menambahkan,”Dimana selain sebagai partner bisnis, truk Isuzu ELF NMR 71 juga menjadi tempat mencurahkan ide-ide mereka. Kami sangat mendukung para pemilik Isuzu ELF yang saat ini mengikuti Jogjakarta Truck Festival 2018.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here