Adira Finance Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Otomotif Hingga Kebutuhan Lainnya di JFK

Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran JFK 2023
Adira Finance hadirkan sejumlah program pembiayaan dana dan tukar tambah di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam komitmen terus menghadirkan kemudahan dalam mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dalam mewujudkan impian, hal ini Adira Finance kembali menghadirkan sejumlah program menarik di kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Berbagai program yang menarik tidak hanya bagi pengunjung tetapi juga bagi masyarakat umum melalui aplikasi adiraku yang dapat diakses secara online kapanpun dan dimanapun. Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance menyediakan program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance.

Pihaknya juga menjelaskan melalui program peminjaman dana ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat. Dimana pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin.

Baca Juga :  Mitsubishi Fuso Resmi Tunjuk Leverate Media Asia Untuk Media Agency Buying di Indonesia

Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran JFK 2022

Sementara bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, serta 150.000 adirapoin. Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan
Rp6.000.000 dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Baca Juga :  Adira Finance Hadirkan Program Harinya Cicilan lunas

Aplikasi adiraku hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget. Selain itu, melalui aplikasi Adiraku juga terdapat fitur simulasi perhitungan untuk peminjaman dana yang dapat dilihat bagi konsumen.

Selain program PINTAR, di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda ADV 160

Honda ADV Kini Punya Mesin Baru

Next Article
OLX Autos 2 Tahun

OLX Autos Hadir 2 Tahun di Indonesia, Sukses Berikan Kemudahan Para Konsumen Mobil Bekas

Related Posts