Indonesia Modification Expo 2018 Siap Sajikan Kolobarosi Panas di Jakarta

0
Indonesia Modification Expo 2018
(Tengah) Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus penggas IMX 2018 bersama para pendukung Indonesia Modification Expo 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Ajang modifikasi di tanah air kembali memulai memanas, dengan terbukti kali ini National Modificator & Aftermarket Asscociation (NMAA) secara resmi menyatakan persiapan event Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 sudah mencapai 95%.

“Dengan kerja keras dan tentunya dukungan dari seluruh pihak, harapannya tak lagi semua persiapan bisa selesai sempurna. Sehingga tinggal fokus menghadapi hari “H” saja,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus penggas IMX 2018.

Sebagai pameran modifikasi pertama di tanah air tersebut diklaim akan menyajikan koloborasi para modifikator dengan didukung oleh produk-produk dari Industri modifikasi. Terlebih, ajang ini juga tercatat akan melibatkan dua brand APM (Agen Pemegang Merek), yakni Suzuki dan Datsun.

Keduanya APM tersebut akan memperlihatkan mobil modifikasi terbaiknya. Sedangkan di booth afetermarket akan hadir brand-brand ternama, seperti Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work, Multipro International, Vertue Concept, Laris Chandar selaku pemegang merek Turtle Wax dan STP, dan masih banyak lagi.

Andre Mulyadi Indonesia Modification Expo 2018

“Kedua APM tersebut akan menghadirkan mobil modifikasi terbaik mereka dengan koloborasi berbagai merek aftermarket demi menyajikan luar biasa di IMX nanti. Tapi saya belum bisa kasih tau mobil apa yang akan dipamerkan nanti dari kedua APM tersebut,” tambah Andre.

Baca Juga :  Hari ini CustoMaxi Sambangi Pengguna MAXI Yamaha di Sulawesi

Tak hanya itu, ajang yang digelar selama dua hari ini juga akan dihadirkan Tomy Airbrush yang merupakan spesialis stiker Teckwrap, bahkan akan menghadirkan modifikator asal Jepang melalui Booth Osaka Auto Messe, Jakarta Sneakers Day dan Indonesia Die Cast Expo.

Selain itu juga, ajang yang digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta ini juga akan dimeriahkan berbagai komunitas otomotif, khsususnya para pecinta modifikasi di tanah air. Dan lebih menarik lagi, dengan harga tiket masuk hanya Rp. 50 ribu dan selama IMX berlangsung juga akan menjadikan tempat para aftermarket untuk memberikan program-program menarik.

“Kami memiliki tenan lengkap, mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing part, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecas. kami juga menjadi parts aftermarket dan modifikasi tersebut harganya lebih murah di IMX,” tutup Andre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here