OSRAM NBR Laser Berteknologi Tinggi Resmi Dirilis

0
OSRAM NBR Laser
OSRAM NBR Laser. Foto Tri

autonesian.com – Selaku produsen lampu otomotif, OSRAM kembali meramaikan ajang pameran otomotif dengan memperkenalkan produk barunya yakni OSRAM NBR Laser di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Sebagai produk unggulan, OSRAM NBR Laser memiliki performa pencahayaan yang jauh mengungguli produk-produk pesaingnya. Bagaimana tidak, OSRAM NBR Laser dipercayai mampu member kekuatan cahaya 130 persen lebih terang, dengan jangkauan cahaya 40 meter lebih jauh, serta warna cahaya 20 persen lebih putih disbanding lampu halogen biasa.

“OSRAM NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,” ujar Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean OSRAM.

Steven Robertus National Sales Manager menjelaskan, “Kekuatan cahaya OSRAM NBR yang 130 persen lebih terang memungkinkan pelanggan berkendara pada malam hari untuk melihat layaknya mengemudi di siang hari, meski tengah berada di hutan belantara sekalipun.

Baca Juga :  Ford Ranger Sabet 5 Bintang Atas Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP
Autonesian Youtube Channel

“Jangkauan cahaya 40 meter memungkinkan pelanggan untuk melihat hambatan apapun di jalan lebih cepat, sehingga pengemudi dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan optimal. Sementara, warna cahaya yang lebih putih memudahkan pengendara untuk mengenali obyek di hadapannya lebih baik,” tambah Steven.

OSRAM NBR Laser hadir dengan mengadopsi prinsip Light is Personality dan memiliki lima kategori warna, sementara untuk masalah harga OSRAM Indonesia membanderol seharga Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here