WetGloss Hadirkan Pelapis Cat Mobil Anti Rontok

0
autonesian.com – Selaku distributor merek WetGloss di Indonesia,  bengkel PT. Cemerlang Abadi yang berpusat di Jalan Gatot Subroto no.174 kota Bandung, kembali memperkenalkan teknologi terbaru melalui WetGloss Flat di dalam kemeriahaan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE, BSD, Tangerang.

Memiliki mobil kesayangan, tentunya harus ektra melakukan perawatan terhadap penampilan mobil, terutama pada bagian cat mobil. Terlebih dengan kondisi kemacetan di kota-kota besar yang selalu rawan terhadap goresan maupun benturan dari kendaraan lain di jalan. Hal itu membuat WetGloss kembali menyempurnakan formula terhadap produknya sebagai pelindung cat premium.

wetgloss-flat-giias-2016-2

“Melalui Wetgloss Flat, sekedar tidak hanya mampu melindungi cat mobil dari goresan dari benda-benda tajam atau terkena getah pohon, kotoran burung, tetapi saat ini mampu melindungi hingga kimia pembersih bahkan cairan keras seperti soda api yang bisa merusak atau melepas cat mobil dengan mudah,” ungkap Maverick Jonathan selaku Direktur PT Cemerlang Abadi di Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Dengan berbahan dasar PolyUrethane yang dicampur dengan bahan kimia lainnya dan pengapikasian secara khusus, Wetgloss Flat ini juga diklaim bisa langsung dijadikan pelapis cat yang memiliki daya pantuk selayaknya cermin dan tidak bertekstur kulit jeruk.

Baca Juga :  Begini Tampang BMW 3 Series Terbaru di Paris Motor Show

wetgloss-flat-giias-2016-3

Untuk memastikan ketangguhan produk asal Amerika ini, pihak WetGloss juga turut mengajak para pengunjung untuk membaretkan bodi mobil di satu unit Porsche 781 dengan menggunakan sebuah paku dan sebelumnya sebagian bodi mobil telah dilapisi WetGloss dan tidak dilapisi pelapis cat premium ini. Selain itu juga turut didemokan secara langsung dengan menyiramkan soda api terhadap mobil mahal ini didepan pengunjung GIIAS 2016.

“Dalam kesempatan ini juga kami menantang para pengunjung GIIAS untuk membuktikan sendiri terhadap kekuatan satu-satunya pelapis cat permanen dan tahan gores yang telah kami aplikasikan kepada mobil Porsche 781, dengan memberikan paku kepada anda dan silakan menggoreskan mobil ini. Untuk masalah harga, kami tidak menjual secara ritel tetapi selama pagelaran ini kami memberikan diskon Rp 3 juta dengan harga jasa yang dimulai dari Rp 95 juta, sedangkan untuk pengerjaan sendiri dibutuhkan waktu 7 sampai 10 hari,” tutup Jonathan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here