Meriahkan GIIAS 2018, Lexus Indonesia Luncurkan Dua Mobil Terbaru

Lexus UX250h di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018
Lexus UX250h di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Lexus Indonesia kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menghadirkan Experience Amazing melalui The Royal Majestic booth dan salah satunya kehadiran dua produk baru yaitu Lexus UX250h Sport Super Hybrid di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Lexus ES 300h Hybrid di segmen sedan.

Dengan kehadiran dua mobil terbaru tersebut, Lexus mengatakan kedua mobil tersebut merupakan yang pertama kalinya mendarat di Asia Tenggara. Hal ini dipertegas oleh Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

“Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premier The Newest Lexus UX” kata Adrian di sela-sela peluncuran, Kamis (02/08/18).

Baca Juga :  Suzuki Auto Value Hadirkan Program Menarik di Akhir Tahun

Lexus ES 300h giias 2018

Lexus UX250h hadir dengan desain compact yang diklaim cocok sesuai kebutuhan para urban explorer dengan mengandalkan mesin berkapasitas 2.000 cc dan menghasilkan tenaga mencapai 183 Hp serta dilengkapi lampu depan 3-LED projectors, signature spindle grille khusus UX, dan lampu bagian belakang yang limitless berdesain horizontal.

Sementara Lexus ES 300h Hybrid hadir dengan tampilan baru yang lebih modern dan sporty serta menampilkan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan. Selain itu juga, sedan ini turut dilengkapi dengan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism.

Dan melalui konsep booth di GIIAS 2018, Lexus Indonesia berharap selalu memberikan kejutan, serta memberikan ketenangan dan pelayanan khas Lexus Indonesia dalam merasakan pengalaman menjadi royals.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki menghadirkan varian baru Suzuki Sport bagi tiga modelnya

Mau Punya Mobil Suzuki yang Lebih Sporty, Ini Jawaban Suzuki

Next Article
All New Honda Brio RS

All New Honda Brio Resmi Diluncurkan, Harga Masih Dirahasiakan

Related Posts