Miss Universe dan Putri Indonesia Sapa Para Pelanggan Lexus

lexus indonesia Miss Universe Putri Indonesia
Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters Bersama Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta. Foto : Ist

Dalam kesempatan ini, Lexus ingin saling menyapa dan beramah tamah dengan Miss Universe menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi loyal customer Lexus Indonesia. Dan juga nuansa kecantikan semakin sempurna di Lexus Gallery karena Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra ikut hadir dalam acara ini.

Kehadiran Putri Indonesia 2018 menjadi terasa istimewa karena merupakan prime debut setelah terpilih sebagai pemenang kontes Putri Indonesia 2018.

Kunjungan dua putri cantik tersebut juga diakui oleh Lexus International dengan kehadiran Mr. Koji Sato, Executive General Manager Lexus International dan Chief Engineer Lexus, Mr. Takeaki Kato.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan acara ini merupakan bentuk apresiasi Lexus Indonesia kepada pelanggannya dimana Lexus selalu memberikan a life full of pleasant surprises.

Baca Juga :  Berikan Ketenangan Konsumen, Hino Perpanjang 6 Bulan Masa Garansi

lexus indonesia Miss Universe Putri Indonesia

“Lexus Indonesia dengan ramah menyambut Miss Universe dan Puteri Indonesia, dua wanita terindah di planet ini dan Pak Koji Sato dan Mr. Takeaki Kato sebagai perwakilan manajemen Lexus International kepada Lexus Gallery yang kami cintai,” ujar Adrian.

Kedatangan Miss Universe 2017 tersebut merupakan kehormatan dan kepercayaan dari
 penyelenggara ajang kompetisi kecantikan dunia untuk keempat kalinya bagi Lexus Indonesia.

Sementara itu, Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra yang berasal dari Bangka Belitung merupakan lulusan Sastra Inggris dari Universitas Bina Nusantara. Wanita yang gemar berolahraga Taekwondo bekerja sebagai Digital Marketing di sebuah perusahaan di Jakarta sebelum ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018.

Baca Juga :  Sambut Liburan Mudik, DFSK Siagakan Mekanik di 5 Wilayah

Adrian menegaskan kehadiran Miss Universe ini adalah the unity of two similar principles, dimana kontes kecantikan dunia tersebut mengedepankan konsep sophisticated beauty atau keindahan dalam berfikir serta kepribadian sempurna namun tetap menonjolkan sisi humanis seperti filosofi Lexus.

Dan selama berada di Jakarta, Miss
 Universe dan Putri Indonesia menggunakan Lexus sebagai official car dan juga ditampilkan the latest Lexus Flagship, Lexus LS 500 yang merupakan representasi king and queen, atau orang-orang yang tahapannya sudah sampai pada level life celebration.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers

Cuma 10 Menit, Indian Scout Bobber Berlivery Jack Daniels Ludes

Next Article

Perjalanan Keliling Dunia, "Ekspedisi Happy Go Lucky" Siap Perkenalkan Keindahan Indonesia

Related Posts