Hadirkan 6 Lembaga Jasa Keuangan di GIIAS, Astra Financial Hadirkan Ragam Program

0
Astra Financial
(Tengah) Suparno Djasmin, PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial bersama enam pimpinan lemba jasa keuangan yang ikut mendukung GIIAS 2018 dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/7/2018). Foto : Tri
autonesian.com – Pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dimulai pada awal Agustus mendatang. Hal ini membuat Astra Financial selaku sponsor utama telah menyiapkan ragam program selama pameran berlangsung.

Ragam promo yang ditawarkan oleh Astra Financial tersebut didukung dengan enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK). Keenam LJK itu adalah Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, FIF Group, dan Astra Life.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini melibatkan enam dari sepuluh lembaga jasa keuangan (LJK). Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional. Khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergi sesuai dengan kompetensi enam LJK tersebut,” ungkap, Selasa (24/7/18).

Astra FInancial

Sementara untuk ragam promonya, Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk ini menghadirkan program menarik selama penyelenggaraan GIIAS tahun ini. Salah satunya adalah adanya cicilan dengan bunga sangat ringan hanya mulai dari 0,88% untuk satu tahun pertama untuk setiap pembelian mobil dan motor.

Baca Juga :  Siap Digelar, IMOS 2018 Hadirkan 60 Brand Ternama

Siswadi, CEO ACC menambahkan,”Selain itu, kami juga memberikan beragam program bunga menarik serta layanan kompetitif untuk GIIAS dan juga kami telah menyiagkan tim petugas hingga 200 orang melayani konsumen.”

Tak hanya promo menarik saja, Astra Financial juga turut memberikan program lainnya berupa hadiah bagi para pengunjung GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. Dan aneka hadiah ini akan diundi setiap harinya, akan ada sepeda gunung, smartphone Samsung S9 hingga skutik Honda PCX terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here