Mau Punya Mobil Suzuki yang Lebih Sporty, Ini Jawaban Suzuki

0
Suzuki menghadirkan varian baru Suzuki Sport bagi tiga modelnya
Suzuki menghadirkan varian baru Suzuki Sport bagi tiga modelnya. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Mobil dengan tampilan yang lebih sporty tampaknya menjadi tren kekinian di Indonesia. Maraknya peminat mobil sporty ini di Indonesia pun membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan konsep Suzuki Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Konsep Suzuki Sport ini nantinya akan jadi varian baru kendaraan Suzuki di Indonesia. Konsumen yang berminat sudah bisa memesan varian baru Suzuki Sport ini di ajang GIIAS 2018.

Suzuki Sport berawal dari tim balap Suzuki sejak tahun 1986 silam. Selama GIIAS ini, Suzuki Sport ini terimplementasi dalam bentuk varian mobil special edition, aksesoris part, maupun apparel.

“Kami sangat ingin mendekatkan produk kami dengan konsumen kami, karena sekarang ini sudah generasi milenial yang berjiwa sporty. Ini yang menjadi hadirnya varian Suzuki Sport ini di Indonesia,” ujar Donny Saputra Direktur Marketing 4W PT SIS di GIIAS, Kamis (2/8/2018).

Tiga Model Suzuki Sport

Di GIIAS 2018 ini Suzuki menghadirkan tiga buah model yang diciptakan khusus bertema Suzuki Sport. Tiga konsep Suzuki Sport ini yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport.

Baca Juga :  GIIAS 2016 Resmi Ditutup Dengan Empat Ratus Ribuan Pengunjung

Inilah tiga model awal Suzuki yang diciptakan bertema sporty. Khusus di Ertiga Suzuki Sport ini ada empat aksesoris yang membedakan dengan Suzuki Ertiga biasa. Yaitu Bodi Kit, Rear Upper Spoiler, Rear Bumper Scuff Plate dan Door Visor serta Door Sill Guard.

“Kami pastikan untuk Suzuki Sport ini semuanya akan dibuat di pabrik di Indonesia. Meskipun lewat vendor tapi tetap diproduksinya di dalam negeri,” tambah Donny.

Meskipun ini adalah varian baru, tapi SIS menegaskan jika aksesoris yang menempel pada Suzuki Sport ini bisa dibeli secara terpisah di diler-diler Suzuki. Jadi buat Anda yang sudah memiliki mobil Suzuki seperti Ignis, Baleno dan Ertiga terbaru bisa membeli aksesoris ini secara terpisah.

Sayang, untuk harga varian baru Suzuki Sport ini belum diumumkan oleh PT SIS, begitu juga dengan harga aksesoris yang dijual terpisah ini.

Sumber : Rockomotif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here