All New Honda Brio Resmi Diluncurkan, Harga Masih Dirahasiakan

0
All New Honda Brio RS
All New Honda Brio RS. Foto : DD
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi memperkenalkan All New Honda Brio di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sebagai generasi kedua dari Honda Brio ini menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar membuat mobil ini hadir dengan ruang kabin dan bagasi kian luas serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

“All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, Kamis (02/08/18).

All New Honda Brio RS

Sementara untuk masalah performa, All New Honda Brio masih tetap mengandalkan mesin i-VTEC 1.2 liter yang dipercayai dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Baca Juga :  Adira Insurance Terus Galakan Kampanye Keselamatan Berkendara

Dan untuk masalah harga, sayangnya meskipun telah diluncurkan secara publik Honda masih secara resmi belum mengumumkan harga resmi untuk All New Honda Brio. Namun dalam waktu dekat, pabrikan berlambang huruf H ini berjanji segera mengumumkan harga dari generasi kedua Honda Brio.

“Untuk harga kita belum diputuskan, tapi konsumen yang ingin sudah bisa melakukan inden dan juga harga murah karena LCGC. Harga All New Honda Brio kemungkinan akan keluar pada Oktober,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here