Siap Digelar, GIIAS 2018 Bakal Hadirkan 40 Mobil Baru dan Konsep

0
(Ki-ka) Bapak Iskandar Siregar (Direktur Operational PT Terang Parts Indonesia) (Protera & LLUMAR), Bapak Rizwan Alamsjah (ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Bapak Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO),Bapak Agus Riyadi (Project Director Seven Events), Bapak Gunawan Salim (Ketua Panitia GIIAS Astra Financial)
(Kiri-kanan) Bapak Iskandar Siregar (Direktur Operational PT Terang Parts Indonesia) (Protera & LLUMAR), Bapak Rizwan Alamsjah (ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Bapak Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO), Bapak Agus Riyadi (Project Director Seven Events), Bapak Gunawan Salim (Ketua Panitia GIIAS Astra Financial). Foto : Tri
autonesian.com – Pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali resmi akan berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dengan mengusung konsep tema “Beyond Mobility”.

Dan ditahun ini, GIIAS 2018 yang disponsori Astra Financial sebagai sponsor platinum, dan juga Protera & LLumar sebagai sponsor gold. Kehadiran para sponsor akan memberi dukungan penuh untuk pelaksanaan GIIAS tahun ini yang menghadirkan lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep.

“Dengan adanya banyak peluncuran produk baru itu. GIIAS merupakan ajang yang paling ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan Alamsjah di Jakarta, Selasa (10/07/18).

Adapun merek-merek kendaraan yang terlibat adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks.

Rizwan Alamsjah Ketua III GAIKINDO dan juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018

Sementara untuk merek roda dua pada ajang yang digelar sebelas hari ini akan diikuti seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Baca Juga :  IIMS 2016 : Toyota Bakal Hadirkan Produk Serta Teknologi Yang Lebih Fun dan Exciting

Dengan mengusung tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercemin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggara GIIAS 2018.

“GIIAS kali ini lebih istimewa karena kita punya rencana mudah-mudahan Presiden Jokowi bisa menbuka acara kita dalam acara ini 2 event utama yaitu deklarasi Indonesia masuk era euro4 sesuai dengan keinginan pemerintah sejalan dengan adanya Asian Games,” tambah Rizwan selaku Ketua III GAIKINDO dan juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Sementara harga tiket masuk untuk pameran berskala internasional ini dijual dengan harga Rp. 200 ribu untuk VIP day yang berlaku pada Kamis (02/08/18), sedangkan senin-jumat seharga Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu berlaku pada hari Sabtu dan Minggu. Seluruh tiket masuk ini juga tersedia di aplikasi Tokopedia dan Gotix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here