Memperkuat Layanan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Jakarta Timur

0
Ruang pamer Piaggio dan Vespa di dealer berkonsep MotoPlex Dealership Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Ruang pamer Piaggio dan Vespa di dealer berkonsep MotoPlex Dealership Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Foto PI
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PI) kembali memperkuat jangkauan layanan 3S (sales, service, spare parts) di wilayah Jabodetabek melalui pembukaan diler resmi Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Diler resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Dalam pembuakaan dealer 3S ini juga menjadi salah satu Kegiatan yang merupakan bentuk langkah strategis dari produsen sepeda motor asal itali dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

Baca Juga : Tata Motors Kembali Suntik Dana Segar £ 13,5 Miliar Untuk Jaguar Land Rover

“Jakarta Timur, kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memiliki potensi pasar yang besar. Oleh karena itu, kami harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT PI, Selasa (03/07/18).

Marco menegaskan,”Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama kami.”

Jajaran manajemen PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri meresmikan MotoPlex Dealership Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Dan melalui konsep MotoPlex, produsen motor asal Itali mengharapkan diler ini bisa menjadi salah satu empat pilar khas produk asal itali, yakni produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris, dan juga menjadi tempat para komunitas di Jakarta Timur dalam satu atap.

Baca Juga :  Jangan Salah Pilih Sepatu Untuk Touring

“Kegiatan ini juga kami lakukan dengan tujuan untuk mengukuhkan brand-brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia sebagai pilihan utama di kategori skuter premium,” tamba Marco.

Dealer yang beralamat di Jalan Pondok Kelapa yang berdiri diatas lahan seluas 260 m2 dan menambah deretan jumlah diler Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini memberikan pengalaman yang unik bagi para pelanggan.

Baca Juga : Cari Belum Resmi Diperkenalkan, BMW 8-Series Prototype Alami Kecelakaan

Sementara PT Dwi Pratama Mandiri sebelumnya telah berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan ragam skuter premium Italia di Kabupaten Bogor. Diler resmi di Pondok Kelapa ini juga akan berperan besar dalam memenuhi kebutuhan para konsumen pengguna motor asal italia di daerah Jakarta Timur serta menjangkau konsumen baru di daerah ini.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengungkapkan antusiasmenya terhadap pencapaian ini, “Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar dan kami yakin dapat menggapai sukses bersama PT Piaggio Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here