Moto Guzzi V7 Stone dan V88 Travel Terbaru Mendarat di Indonesia

0
Moto Guzzi New V7 Stone Indonesia
Moto Guzzi New V7 Stone. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali melengkapi jajaran sepedamotor nya dengan meluncurkan dua motor Moto Guzzi yang dihadirkan untuk pasar Otomotif Tanah Air.

Melalui brand Moto Guzzi dan berbarengan diluncurkan dengan Aprilia, pihaknya meluncurkan model V7 Stone terbaru dan V85 TT Travel terbaru. Kedua model ini juga sekaligus menemani model V7 III Racer.

Moto Guzzi V7 Stone sendiri menghadirkan desain retro dan ikonik dari ciri khas pabrikan yang bermarkas di Mandello del Lario, Italia satu ini dan juga tidak lupa disandingkan dengan fitur-fitur terbaru.

Model sepedamotor ini turut dilengkapi dengan desain velg baru yang lebih sporty dan juga panel instrumen LCD yang baru, lebih informatif, dan full digital. Pada bagian headlamp meski tetap bebentuk bulat, namun pihaknya memperkuat dengan daytime running light (DRL).

Autonesian Youtube Channel

Untuk ruang performa, Moto Guzzi V7 Stone turut dibekali mesin baru berkapasitas 853 cc lebih besar dari yang sebelumnya 744 cc. Dan secara kertas motor ini mampu melontarkan tenaga 65 daya kuda (naik 13 dk) di putaran mesin 6.800 rpm dan torsi menjadi 73 Nm (naik 13 Nm) di 5.000 rpm.

Moto Guzzi V85 TT Travel Indonesia

Moto Guzzi V85 TT Travel kini hadir dengan perubahan cukup signifikan untuk memanjakan para bikers yang suka dengan berpetualang. Dimana pabrikan menghadirkan windscreen berukuran lebih tinggi untuk memberi proteksi ekstra bagi bikers dari terpaan angin.

Baca Juga :  Agnez Mo Resmi Bersanding Dengan DFSK Glory 580

Model sepedamotor ini juga turut dilengkapi cahaya optimal lewat pemasangan lampu full LED dengan DRL termasuk lampu kabut opsional. Kemudian subframe berwarna hitam untuk menunjukkan elemen agresivitas serta pannier atau side bags untuk menyimpan berbagai barang bawaan.

Pada bagian ruang mesin, Moto Guzzi V85 TT Travel mengandalkan mesin 853 CC V-Twin 90 derajat, 2 katup per silinder dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 76 daya kuda pada 7.500 rpm dan torsi puncak menyentuh 82 Nm di 5.000 rpm yang disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

“Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia

Sementara untuk masalah harga, PT Piaggio Indonesia secara resmi menjual Moto Guzzi V7 Stone dengan harga Rp 535 juta dan Rp 700 juta untuk Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua harga ini berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here