Hari ini, Piaggio Indonesia Secara Resmi Hadirkan Vespa Sprint Edisi Carbon

Vespa Sprint Carbon
Vespa Sprint Carbon. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan edisi baru, yakni Vespa Sprint Carbon yang hadir dengan berwarna sporty. Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari khas produsen asal Italia.

Vespa Sprint Carbon selain hadir dengan warna sporty dan juga hadir dengan edisi terbatas serta akan diperkenalkan secara publik dalam ajang mall to mall Exhibition yang digelar di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 9 hingga 15 Juli 2019.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuh skuter matik yang sporty dan tegas, setelah melengkapi model ini dengan perangkat keamanan ABS dan kini ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty serta mencolok,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Kamis (05/07/18) di Jakarta.

Baca Juga :  Piala Dunia Resmi Digelar, Hyundai Motorstudio Hadirkan Sejarah Sepak Bola Dunia

Sebagai edisi terbatas, Vespa Sprint Carbon yang didominasi oleh balutan waran hitam dengan dipadukan aksen berkonsep carbon pada bagian depan dan jok. Selain itu juga pada bagian lampu depan dilengkapi aksen krom dan beberapa bagian juga dilengkapi list krom.

Vespa Sprint Carbon

Baca Juga : Memperkuat Layanan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Jakarta Timur

Sementara untuk masalah performa, motor skutik ini mengandalkan mesin i-get berkapasitas 150 cc yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS pada bagian roda depan, immobilizer untuk keamanan, serta port usb yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone atau perangkat lainnya.

Marco menambahkan,”Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efiesiensi dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun.”

Baca Juga :  Dua Model BMW 7 Series Terbaru Resmi Diluncurkan

Sedangkan pada rangka baja Vespa Sprint Carbon ini dibaluti dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan stiker Rosso Dragon yang membuat motor skutik ini kian sporty.

Dan untuk masalah harga, Piaggio Indonesia secara resmi menjual Vespa Sprint Carbon dengan harga Rp. 42.500 Juta untuk OTR Jakarta atau lebih mahal Rp. 500 dari edisi yang Vespa Sprint edisi biasa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts