Helm Motor Lokal Rp 200 Ribuan, Jadi Andalan Ganjar Pranowo Saat Blusukan

Helm motor Asca Premier Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada saat mengunjungi desa Gumingsir, Kec. Pagentan. Kab. Banjarnegara pada tanggal 26 Juli 2023 lalu dengan menggunakan sepeda motor.. Foto : @Ganjar_Pranowo/Autonesian

Autonesian.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi sorotan ketika sedang mengunjungi desa Gumingsir, Kec. Pagentan. Kab. Banjarnegara pada tanggal 26 Juli 2023 lalu.

Sorotan tersebut ditimbulkan melalui video yang telah diunggah di akun instagram resmi milik @Ganjar_Pranowo pada saat Pak Ganjar meninjau bantuan bedah rumah yang ditujukan kepada masyarakat desa Gumingsir.

Kehadiran orang nomor satu di provinsi Jawa Tengah tersebut juga sekaligus memberi support untuk melanjutkan sekolah kepada salah satu anak di desa Gumingsir.

Menurut gambar unggahan di akun Instagram tersebut, Ganjar Pranowo diketahui sedang berboncengan dengan salah satu pejabat daerah setempat menggunakan sepeda motor menuju lokasi.

Dengan gaya sederhana mengenakan kemeja bergaris dan menggunakan helm motor produk lokal dengan merk Asca model premier berkelir Gunmet Glossy Pak Ganjar terlihat makin keren tapi tetap sederhana.

Baca Juga :  Mulai Memasuki Pasar Premium, RSV Helmet Rilis Helm Berbahan Carbon dan Fiber

Helm motor Asca Premier Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah ini kedapatan menggunakan helm produk lokal merek Asca. Helm half face ini dibanderol sangat terjangkau, yakni dengan harga kisaran Rp 200 – 300 ribuan (mengacu pada banderol via marketplace dan toko offline).

Membahas mengenai spesifikasi helm Asca Premier juga didukung dengan pilihan double visor (smoke). Sebuah visor tambahan berwarna gelap yang dapat mengurangi silau saat helm digunakan di waktu siang hari.

Dalam menunjang kenyamanan, pabrikan sudah melengkapi helm ini dengan soft inner liner, yakni bahan kain/busa bagian dalam yang sangat lembut dan nyaman jika digunakan.

Selain itu, untuk menunjang keselamatan dan keamanan penggunanya. Asca Premier sudah dilengkapi Micromatic Buckle, yang cocok untuk digunakan untuk pengguna sepeda motor harian.

Baca Juga :  RSV Helmet Resmi Rilis Dua Helm Baru, FFS21 dan Classic

Helm Asca Premier sendiri merupakan helm motor lokal yang diproduksi di pabrik yang berada di Bogor, Jawa Barat. Asca sendiri diketahui merupakan pabrikan helm asli Indonesia yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts