Hari ini Diler Subaru Tebet Jakarta Selatan Resmi Beroperasi

diler Plaza Subaru Tebet
Diler Plaza Subaru Tebet. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Subaru Indonesia bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru kembali memperkuat jaringan layanannya dengan meresmikan diler baru di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Plaza Subaru Tebet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, & spare part) dan menjadi diler Subaru kedua di area DKI Jakarta dengan beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan.

Pembukaan diler ini juga turut perlihatkan komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumennya di Indonesia melalui pembukaan jaringan diler ke-5 nya ini.

Peresmian diler kelima ini dihadiri Paula Dewiyanti, Board of Director, Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation, Plaza Subaru.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan,”Kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para SUBARIST di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.”

Baca Juga :  Mitsubishi Resmikan Diler 3S di Daerah Parung Kab. Bogor

Selain itu diler kelima Subaru ini juga menempati lahan seluas 1900 m² dan bangunan 2450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay.

Plaza Subaru Tebet melalui hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

diler Plaza Subaru Tebet

Dengan dibukanya diler ini, pihaknya telah memiliki 5 (lima) jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seluruh diler Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan.

Salah satu bentuk nyata Omotenashi experience itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung.

Baca Juga :  Baru Diresmikan, Dealer Hino Cilincing Hadirkan Nuansa Tangguh

Menariknya pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Berikut daftar program Grand Opening dari Plaza Subaru Tebet:

-Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun
-Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun
-Potongan harga 23% untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru
-Potongan harga 11% untuk setiap pembelian Oli Mesin
-Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp. 2.000.000

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya,” tutup Arie di akhir acara peresmian.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts