Jelang Lebaran, Piaggio Indonesia Hadirkan Program Menarik

0
Piaggio Indonesia, Vespa Sprint
Setiap pembelian unit, Piaggio Indonesia berikan hadiah voucher belanja hingga paket aksesoris. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang menyambut lebaran, PT Piaggio Indonesia kembali menawarkan ragam penawaran bagi setiap produk yang dibeli oleh pelanggan melalui produk produk-produk unggulan Piaggio dan Vespa yang menyapa para pengunjung di Jakarta Fair 2018 mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Selain tampil di ajang tersebut, seluruh diler Piaggio di Indonesia memberikan bonus menarik untuk setiap produk sepeda motor yang dibeli selama 1-30 Juni 2018. Kedua kegiatan ini menggabungkan keunggulan produk, jaringan diler, dan aksesoris Piaggio Indonesia dalam misinya melayani pelanggan dengan lebih baik.

Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dengan memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa selama 1 hingga 30 Juni 2018.

Bertemakan “Lebaran Penuh Gaya”, Piaggio Indonesia mengajak calon pelanggan untuk bergabung di komunitas sepeda motor yang kuat, dengan penuh gaya. Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4,000,000, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5,000,000.

Dan juga sekaligus membawa semangat kampanye “Safety in Style”, promosi ini turut melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Baca Juga :  Dealer Resmi Piaggio dan Vespa Kini Hadir di Rawamangun
Autonesian Youtube Channel

promo piaggio indonesia

Pada kesempatan ini, PT Premier International jselaku diler resmi Piaggio dan Vespa juga turut menghadirkan konsep Motoplex dan jadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap skuter Piaggio. Mulai dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pelanggan dapat menyaksikan, melakukan test ride, sekaligus melakukan pembelian skuter Piaggio dan Vespa dan memperoleh berbagai keuntungan.

Setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,500,000. Sementara itu, pecinta skuter Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,600,000.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini.

Selain itu juga, Piaggio Indonesia turut menggelar kontes digital untuk mendorong para para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif. Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Konten paling kreatif akan memperoleh hadiah menarik dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here