Vespa 946 Emporio Armani Akhirnya Hadir di Indonesia

autonesian.com – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan sebuah skuter yang berkelas dalam perpaduan teknologi dan gaya, Vespa 946 Emporio Armani akhirnya hadir di Indonesia dengan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya terlihat dalam kondisi cahaya tertentu.

Vespa eksklusif ini dibuat untuk merayakan tahun 2015, yang merupakan tahun ke-40 berdirinya Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130, mengantarkan dua ikon fashion legendaris Italia sekaligus dalam satu produk.

Tidak hanya itu sekuter ini juga merupakan hasil dari kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan dua simbol gaya dan kreatifitas terdepan Italia. Nama ‘Vespa 946’ sendiri merujuk ke tahun 1946 yang merupakan tahun pertama Vespa diproduksi.

Baca Juga :  Dealer Mitsubishi ke-33 di Jabodetabek Diresmikan

Kali ini, desain baru dari skuter ini merupakan interpretasi modern akan gaya orisinil Vespa. Bagian logam dirancang secara khusus untuk menciptakan efek opaque yang sesuai dengan sentuhan akhir dari seluruh bagian Vespa 946 Emporio Armani. Tulisan ‘Emporio Armani’ terpasang di bagian samping, sementara logo elang yang menjadi ciri khas Armani terpampang di atas lampu sorot.

vespa-emporio-armani-indonesia-2015-2

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesoris mewah, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara dan juga kompatibel dengan perangkat internet terbaru.

Melalui mesin injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisir emisi bahan bakar, menjadikan skuter ini sebagai kendaraan dua roda pilihan untuk daerah perkotaan.

Baca Juga :  Seri Khusus, Vespa Primavera Yacht Club Resmi Dirilis

Dukungan keamanan juga melelui sistem rem cakram ganda berdiameter 220 mm, sistem rem ABS dan roda berdiameter 12 inci juga turut memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

“Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata ‘gaya,’ tapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami telah mengangkat arti kata ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi, karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio” ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tata Motors Memperluas Jaringan Hingga Medan

Next Article

Kehematan Honda Mobilio Catat Rekor Baru

Related Posts