Piaggio Memperkuat Jaringannya di Jakarta Selatan

0

piaggio-sinergi-tebet-jakarta-selatan autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegan Merek (APM) Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Apprilia kembali memperkuat jaringan penjualan dan layanan di Indonesia dengan meresmikan penyalur resmi terbaru yakni Anugrah Sinergi Pratama sebagai dealer ke-35 yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Soepomo Sh No. 38-39, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2015). di Tebet, Jakarta Selatan. Pembukaan penyalur resmi ini bertujuan untuk menjawab perkembangan minat konsumen akan produk Piaggio Indonesia, seperti Vespa dan Piaggio di Jakarta.

Managing Director PID Marco Noto La Diega mengatakan, “Kami terus berfokus pada komitmen untuk hanya memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Vespa di tanah air. Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia.”

“Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis. Kami berharap dapat memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut, dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet,” jelas Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Baca Juga :  Wanita Rusia Ini Jatuh Hati Ke Yamaha NMAX

piaggio-sinergi-tebet-jakarta-selatan-2

Untuk informasi mengenai produk terbaru dan terbaik dari Vespa dan Piaggio, seperti, Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350, pelanggan dapat mengunjungi penyalur resmi, Sinergi di Jl. Prof. Dr. Soepomo Sh No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jaksel atau menghubungi (021) 830 1671.

Menyambung pembukaan dealer resmi di Tebet, Piaggio Indonesia juga akan mengadakan kegiatan pameran MotoPlex Mall to Mall  terakhir tahun ini di Pondok Indah Mall 2, dari 9-15 November 2015. Pada pameran MotoPlex terakhir ini, Piaggio Indonesia akan menampilkan keempat merek dibawah naungan Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

MotoPlex adalah sebuah toko konsep yang dipersembahkan bagi semua pencinta kendaraan beroda dua ini yang juga merupakan jendela bagi masa depan Piaggio Group, yang dikembangkan di Italia, tepatnya di Montova dan Milan.

 

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here