Piaggio Indonesia Hadirkan Sensasi Safety in Style di PIM Jakarta

Piaggio Medley dalam Mall Exhibition di Pondok Indah Mall, Jakarta
Piaggio Medley dalam Mall Exhibition di Pondok Indah Mall, Jakarta. Foto : Ist
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali wujudkan Premiumization Roadmap Strategy lewat Mall to Mall Exhibition yang kali ini bertempat di Pondok Indah Mall dan digelar sejak 30 April hingga 6 Mei 2018 dengan menghadirkan empat brand khas Italia.

Dengan misi menyebarluaskan pesan ‘Safety in Style’ kepada masyarakat, pameran ini juga menjadi ajang ditampilkannya dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS.

Selain itu, PT Piaggio juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni serta instalasi khusus brand Moto Guzzi yang terkenal sebagai pabrikan sepeda motor berkualitas tinggi bagi pecinta sepeda motor sejati.

“Sepanjang kehadiran kami di Indonesia, Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Kami berusaha untuk selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Ditutup Melampaui Target

Pameran ini juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni yang tampil unik dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa. Elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Varian ini ditawarkan seharga Rp 190.000.000,- (on the road Jakarta). Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Sementara untuk Moto Guzzi, brand bersejarah asal Italia ini tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah serra dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

Baca Juga :  Scarlet Racing Hadirkan Shockbreaker Khusus Para Skuteris

“Saya mengajak setiap pengunjung untuk mencoba langsung produk-produk kami dan menikmati penawaran yang dihadirkan selama pameran ini. Usaha kami dalam membangun sinergi antara empat pilar bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, suku cadang, dan aksesoris, yang diperkuat oleh komunitas yang solid, merupakan aset penting bagi setiap pelanggan kami,” tutup Marco Noto La Diega.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Mitsubishi Fuso, PT. Dahana Berlian Motor, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat

Kuatkan Pelayanan di Bandung Timur, Dealer Mitsubishi Fuso Diresmikan

Next Article

Shell Lubricants Luncurkan Dua Varian Pelumas Khusus Motor Skuter

Related Posts