Shell Lubricants Luncurkan Dua Varian Pelumas Khusus Motor Skuter

Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 dan Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic
autonesian.com – Melengkapi jajaran produknya, Shell Lubricants kembali resmi meluncurkan dua varian baru pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 untuk pasar Indonesia, Minggu (06/05) di Jakarta.

Peluncuran rangkaian pelumas mesin motor skutik ini turut dihadiri oleh jajaran direksi PT Shell Indonesia dan juga disaksikan oleh kalangan media, perwakilan para pengendara motor skutik termasuk anggota ‘Motorbaik’ yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna. Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia,” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Dengan mengusung teknologi yang dimiliki, Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic diklaim dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

Baca Juga :  Piaggio Group dan Foton Berkolaborasi Siap Produksi Kendaraan Niaga

Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 dan Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic

Edward Satrio, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menambahkan,”Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya , sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.”

Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik telah lengkap yaitu Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic tersedia dengan varian 10W-40 dan 10W-30, Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan varian 10W-30 dan 20W-40- Premium Mineral. Sementara Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100% Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil.

Baca Juga :  PiCA Rayakan Ulang Tahun ke 11 Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

Semua rangkaian produk pelumas mesin Shell Advance untuk motor skutik tersebut yang telah memenuhi persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer) resmi dijual dengan harga Rp 45 ribu sampai Rp 47 ribu untuk Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic, AX5 Scooter 20W-40 dijual Rp. 35 ribuan dan Shell Advance Ultra Scooler with PurePlus Rp 100 ribuan.

“Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” tegas Mario.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Medley dalam Mall Exhibition di Pondok Indah Mall, Jakarta

Piaggio Indonesia Hadirkan Sensasi Safety in Style di PIM Jakarta

Next Article
Honda C-RV Turbo

Tutup Bulan April, Honda Ukir Total Penjualan 17 Ribu Unit

Related Posts