Dealer Piaggio Berkonsep MotoPlex Hadir di Pondok Ungu Bekasi

Jajaran produk andalan Piaggio Indonesia
Jajaran produk andalan Piaggio Indonesia. Foto : ist

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali tegaskan strategi Premiumization Roadmap di kota Bekasi dengan pembukaan dealer Piaggio dan Vespa kedua hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama di wilayah Perumahan Pondok Ungu, Bekasi.

Dengan konsep MotoPlex, diler ini menjadi perpanjangan tangan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di kota Bekasi. Diler ini merupakan diler kelima hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan – di bawah nanungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industry,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Senin (26/03/18).

Marco menambahkan,”Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama sekaligus diler kedua kami di Kota Bekasi. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi symbol gaya hidup mobilitas terdepan.”

Baca Juga :  Tahun 2015 Adira Insurance Tingkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya

Berdiri diatas lahan seluas 240 m2, diler ini juga membawa konsep terbaru dari Piaggio Group, yaitu MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan dua roda ini membawa pelanggan kedalam sebuah pengalaman unik dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan mendapati area-area khusus suvenir, bengkel, atau sekedar bersantai di bar dan lounge sembari menikmati pelayanan di diler ini dengan bantuan staf khusus.

PT Anugerah Sinergi Pratama membawa pengalaman mereka dan pengetahuan mereka terhadap konsumen kendaraan Piaggio Group demi memastikan kesuksesan di lokasi terbaru yang beralamat lengkap di Jl. Raya Sultan Agung No. 7 Km 27, Pondok Ungu, Bekasi.

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama sangat bersemangat menyambut diler kedua di Kota Bekasi, “Diler pertama kami di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini terjadi berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya.”

Baca Juga :  Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS terbaru Resmi Meluncur

Dia juga menegaskan, “Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia Sukses Gelar Munas dan Gatnas

Next Article
New Peugeot 3008.

New Peugeot 3008 Resmi Meluncur Dengan Harga Rp. 697 Juta

Related Posts