Prestige Motorcars Resmi Mendaratkan Dua Lamborghini Terbaru di Indonesia

0
Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio
(Kiri-kanan) Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars bersama Anggota Klub Supercar dalam peluncuran Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio. Foto : Tri
autonesian.com – Supercar berlogo banteng terbaru kembali resmi mendarat di Indonesia, kedatangan Lamborghini ini secara langsung diperkenalkan melalui Prestige Motorcars salah satu importir kendaraan sport CBU di Indonesia.

Adapun model terbaru banteng asal Italia, yakni Lamborgnhini Huracan Spyder dan Huracan Avio yang dluncurkan secara langsung di showroom Prestige, Jakarta Utara, Rabu (24/07/18). Dengan kehadiran mobil mewah diharapkan bisa kembali menggairahkan pasar otomotif di Indonesia.

“Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan Anda. Terima kasih. ”Kata Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars di sela-sela peluncuran.

Lamborghini Huracan Spyder

Lamborghini Huracan Spyder adalah penerus sukses atap terbuka Lamborghini Gallardo, dan diakui sebagai “Supercar of the Year” oleh majalah Top Gear pada tahun itu ketika diperkenalkan ke masyarakat umum.

Sementara untuk ruang pacu, supercar ini dimodali dengan mesin V10 5.200 cc ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 602 daya kuda, torsi maksimal 560 newton meter dan dipadukan dengan sistem kemudi yang bisa disesuaikan dengan keinginan sang pengemudi.

Selain itu, importir umum ini juga menghadirkan Lamborghini Huracan Avio yang merupakan edisi terbatas. Karena supercar yang terinspirasi dari pesawat tempur dengan memberikan sensasi pilot ini hanya tersedia 250 unit untuk seluruh dunia.

Baca Juga :  Wuling Cortez Resmi Meluncur di Yogyakarta

Lamborghini Huracan Avio

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia,” tegas Rudy.

Dan untuk masalah harga, Lamborghini Huracan Spyder ini dijual mencapai kurang lebih Rp. 11 miliar, sementara Lamborghini Huracan Avio yang dibaluti dengan logo L63 secara eksklusif ini dibanderol dengan harga Rp. 12 miliar untuk pasar Indonesia.

Lima tahun setelah pendiriannya, Prestige juga memberikan pembaruan identitas korporat baru di mana showroomnya sekarang didominasi oleh warna Hitam yang diyakini cocok dengan semua karakteristik yang dimiliki oleh Prestige Motorcars, karena ini adalah warna yang memancarkan ketenangan, otoritas, misteri, kekuatan dan juga, keanggunan. Dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 18 hingga 20 mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here