Jaga Budaya Aman Berkendara, Piaggio Indonesia Luncurkan Kampanye Safety in Style

piaggio indonesia kampanye safety in style
Rakhmat Pratomo, After Sales Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Belluomini, Finance Director PT Piaggio Indonesia, dan Edo Djanuarko Chandra, Sales & Network Director PT Piaggio Indonesia meresmikan kampanye “Safety in Style” di Jakarta (10/04/18). Foto : Tri
autonesian.com – Melalui budaya solidaritas, keramahan dan taat peraturan lalu lintas yang kental dalam keseharian komunitas Vespa di Indoensia, PT. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style”.

Dalam kampanye yang menjadi bagian Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2018, brand motor asal Italia ini ingin memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu : aman berkendara dan tetap bergaya.

Dan tidak ketinggalan melalui produk dan layanan purnajual berkualitas, Piaggio juga mengajak pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

“Seluruh kegiatan perusahaan kami, sejak pertama kali berdiri di tahun 2011, mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Iannone Siap Hengkang Dari Suzuki Ecstar dan Pindah ke Aprilia Racing Team

Konsumen produk yang dibawah naungan Piaggio Group, terutama konsumen Vespa, dikenal luas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan raya.

Komunitas serta para pemilik Vespa dikenal taat mengikuti peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya, dan saling membantu. Nilai positif inilah yang hendak disebarluaskan oleh PT Piaggio Indonesia sepanjang kampanye.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Baca Juga :  Chevrolet Hadirkan Dua Mobil Baru di BIMS 2016

“Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,”tegas Marco.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All-New BMW X3

Resmi Meluncur, All-New BMW X3 Dijual Mulai Rp. 1 Miliar

Next Article
Daihatsu Sigra

Penjualan Daihatsu Naik 10% di Kuartal Pertama

Related Posts