Lirik Mobile Gaming, Bigo Luncurkan Cube TV

BIGO Resmi meluncurkan Cube TV, Aplikasi yang berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports, dan sebuah pusat perbelanjaan game
BIGO Resmi meluncurkan Cube TV, Aplikasi yang berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports, dan sebuah pusat perbelanjaan game. Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu perusahaan besar live streaming, BIGO yang berbasis di Singapura kembali mengumumkan strategi ekspansi baru dengan meluncurkan Cube TV di dalam kesempatan acara BIGO Special Night yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (21/05/18).

Cube TV yang akan diluncurkan di Asia Tenggara dan seluruh dunia ini merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamer untuk mobile game live streaming di Indonesia. Peluncuran ini dilaksanakan saat BIGO merayakan Ramadhan dengan komunitas lokal untuk menghargai perbedaan budaya.

“Ide di balik aplikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis di mana kami menyediakan kesempatan bagi para pengguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan,” ungkap Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV.

Baca Juga :  Melalui MyPertamina, Pertamina Targetkan Sistem Digitalisasi SPBU di Pertengahan Tahun

Cube TV  diklaim menawarkan teknologi canggih yang memungkinkan real-time video streaming berkualitas tinggi dengan latensi yang sangat singkat serta memungkinkan para penggunanya untuk menonton live-stream dan video dalam kualitas Blue-Ray. Kualitas 8M Blue Ray dan 20M Full HD untuk video dan live-streaming juga akan segera tersedia di aplikasi tersebut.

bigo cube tv

“Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan mereka untuk memperluas lingkaran pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna yang lain. Fitur pusat perbelanjaan akan memuaskan kebutuhan para gamer yang mencari produk game dan bahkan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan,” tambah Aswin.

Dalam jangka panjang, Cube TV  diharapkan bisa berkontribusi pada acara-acara e-Gaming dan memupuk peluang bagi para gamers di Asia untuk berinteraksi dan beradu dalam linkgungan sosial yang sehat dan menyenangkan, bahkan untuk membangun karir gaming professional.

Baca Juga :  Lirik Perkembangan Indonesia, Universal Robots Incar Pasar Otomotif Tanah Air

Menurut James, menyediakan konten yang membuat para pengguna rela membeli merupakan model bisnis live-streaming yang paling berkelanjutan. Ia dan timnya bertujuan untuk terus mengembangkan bisnis baru ini dengan tujuan yang ambisius.

“Kami juga sedang bertujuan untuk mempertajam kerja sama strategis dalam membentuk industry internet bagi seluruh dunia melalui keahlian kami dalam teknologi Artificial Intelligent (AI). Menyediakan lingkungan yang aman dan sehat bagi semua pengguna akan terus menjadi prioritas kami,” pungkas James.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pameran Spektra

Meriahkan Jakarta Fair, Spektra Siapkan Ragam Promo Menarik

Next Article
Suasana Pengunjung GIIAS

GIIAS 2018 Siap Jadi Pameran Penuh Ide dan Inspirasi

Related Posts