Sumo365 Tawarkan Cara Baru Booking Service Motor

0
Sumo365
Tampak Awal Aplikasi Sumo365. Foto : Tri

autonesian.com – Melihat perkembangan teknologi yang terus meningkat dan kebutuhan masyarakat dalam kemudahan layanan, hal ini membuat aplikasi Sumo365 resmi diluncurkan di Indonesia.

“Kami melihat disini marketnya sangat potensial ditambah lagi banyak sekali yang melakukan aktifiitasnya via smartphone, untuk itu kami luncurkan fasilitas ini melalui aplikasi Sumo365,” ujar Dennis Woo CEO Sumo365 disela-sela peluncuran di Jakarta, Jumat (24/11/17), Kemarin.

Aplikasi yang berbasis website serta dua operating sistem yakni Android dan IOS, Sumo365 menawarkan layanan booking service secara online bagi para pengguna sepeda motor Indonesia dari berbagai merek yang hadir di Indonesia.

“Melalui aplikasi ini, konsumen bisa melakukan booking service secara online dan terdaftar secara langsung di jaringan bengkel yang dipilih. Baik bengkel resmi maupun bengkel yang telah bekerjasama oleh kami,” ujar Fredi Ramatirta, Network Development Sumo365 kepada autonesian.com.

Sumo365

Selain menawarkan kemudahan booking service, aplikasi ini juga turut menghadirkan berbagai fitur keunggulan. Salah satunya informasi lamanya waktu service sehingga konsumen bisa mengatur jadwalnya sendiri dan bisa mengerjakan hal-hal lain selama motor diservis serta memberikan notifikasi ketika servis selasai.

“Kami tidak hanya menawarkan kemudahan dalam booking service, tetapi konsumen juga bisa mengatur waktu servis, estimasi pengerjaan dan pastinya bisa mencari bengkel terdekat dari posisi konsumen. Dan juga konsumen bisa mendapatkan sebuah point yang nantinya bisa ditukarkan berupa voucher, salah satunya potongan harga” tambah Fredi.

Sekedar informasi, SUMO365 sendiri merupakan singkatan dari Solusi Untuk Motor Online. Sementara 365 berati 365 hari dalam setahun. Dan pihak Sumo365 sendiri, mentargetkan akan terus memperluas jaringan dealer dan menambah brand sepeda motor di Indonesia.

“Saat ini aplikasi bisa dimanfaatkan 4 brand sepeda motor di Indonesia, yakni  Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Sementara untuk lokasi ini juga sudah bisa dimanfaatkan di Jabodetabek dan Bandung, serta kami juga terus memperluas jaringan bengkel baik resmi maupun umum,” tutup Fredi.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here