Turun Belasan Juta, Segini Harga Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV
Wuling Cloud EV. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Wuling Cloud EV setelah resmi diperkenalkan pada pameran otomotif IIMS dan estimasi harga jual di PEVS 2024, kini Wuling Motors resmi meluncurkan dan mengumumkan harga harga kendaraan listrik terbarunya.

Dalam seremoni peluncuran yang diadakan di Atrium Senayan City, Jakarta, Wuling pun resmi mengumumkan harga mobil listrik di segmen medium hatchback ini yaitu Rp398 jutaan (harga dengan insentif PPN untuk area Jakarta).

Dalam periode peluncuran, pihaknya juga turut menawarkan beragam promo menarik bagi para konsumen yang ingin meminang mobil listrik terbaru ini dan menggelar pameran hingga 19 Mei 2024.

“Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau”, jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling Cloud EV ini sendiri mengusung tagline ‘Driving The Future of Comfort’ yang mengutamakan kenyamanan dan ketenangan dalam gaya yang elegan dipadukan dengan inovasi berkendara dan fitur keselamatan canggih untuk memaksimalkan pengalaman berkendara.

Secara tampilan luar dari mobil listrik ini terinspirasi dari namanya sendiri yang bermakna ‘awan’. Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

Baca Juga :  Hyundai Siap Hadirkan Kejutan Mobil Listrik Masa Depan Terbaru

Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Ruang kabin dengan kenyamanan seperti rumah dihadirkan di bagian interior Cloud EV. Kesan luxurious pada bagian dalam didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang berkelas.

Selain itu juga memiliki rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman.

Harga pertama Wuling Cloud EV

Disi lain mobil listrik Cloud EV juga bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan dukungan bagasi dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

Untuk fitur, mobil ini menghadirkan fitur modern seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga 15,6” Control Panel yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Selain itu, Cloud EV didukung juga dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speakers, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger.

Wuling Smart Ecosystem hadir mendukung perjalanan dengan Cloud EV melalui Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+ untuk menunjang fitur keselamatan dan keamanan lengkap.

Baca Juga :  Adira Finance Tantang Kreativitas Dalam Lomba Video dan Foto

Melalui kapasitas baterai penuh, mobil ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 460 km dalam kondisi sekali penuh dengan mengandalkan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67.

Pengisian daya baterai pun dapat dilakukan dengan mudah baik di rumah dengan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC. CloudEV juga didukung fitur keselamatan yang lengkap untuk mendukung rasa aman baik pengendara maupun penumpang.

Dalam periode launching ini Wuling menghadirkan berbagai promo mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup komponen utama mobil listrik yaitu baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Wuling juga turut memberikan gratis 7kW charging device, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

“Cloud EV kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan yang elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dan berbagai fitur teknologi yang canggih,” tutup Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts