Jelang Liburan Panjang, Toyota Tawarkan Promo Mudik Servis Berkala

Layanan Servis Toyota
Layanan Servis Toyota. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam menjamin performa kendaraan dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program promo Mudik Servis Berkala Toyota yang kali ini digelar mulai dari 7 Mei—2 Juni 2018.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang diwujudkan melalui hadirnya Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry, hari ini.

Baca Juga :  All New Pajero Sport Meluncur, Dibanderol Mulai 495 Juta

Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim Lebaran dan mudik liburan setiap tahunnya.

Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan > 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan ≤ 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic. Dan pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Kembali Lanjutkan Komitmen Sebagai Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 320 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & paint.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Penandatangan MOU antara Bpk Julian Noor, CEO Adira Insurance dan Ibu Mirfad, Direktur Kanomas Arci Wisata

Memperkuat Distribusi, Adira Insurance Rangkul PT Kanomas Group

Next Article
Hankook Tire UEFA Europa League Final

Hankook Tire Kembali Umumkan Perpanjang Kontrak Bersama UEFA Europa League

Related Posts