Edukasi Keselamatan Berkendara, Mitsubishi Hadirkan Xpander di Kidzania Jakarta

0
Mitsubishi Xpander Kidzania Jakarta
Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI bersama Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza sedang melihat secara langsung proses anak-anak dalam mengikuti kegiatan pada establishment Mitsubishi Car Dealer di Kidzania Jakarta, Selasa (08/05/18). Foto : Tri
autonesian.com – Dalam melanjutkan kerjasama sejak 2016 bersama Kidzania Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi Kidzania Jakarta dengan model Xpander.

Pembaruan Mitsubishi Xpander ini menggantikan unit pamer sebelumnya, Outlander Sport, menyusul apresiasi masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap model small-MPV unggulan Mitsubishi tersebut.

“Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta merupakan upaya kami dalam memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di Kidzania Jakarta, Selasa (08/05/18).

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini melalui empat wahana edukatif Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Xpander Kidzania Jakarta

Autonesian Youtube Channel

Keempat wahana edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di area KidZania Jakarta dapat dipilih secara langsung sesuai dengan minat anak-anak, diantaranya Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive.

Dan dalam mengedukasi keselamatan berkendara terhadap anak-anak, Mitsubishi yang menghadirkan arena Mitsubishi Motors Training Center dengan terdapat 3 kegiatan dalam arena. Salah satunya Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.

Baca Juga :  Xpander Masih Jadi Primadona Mitsubishi di GIIAS 2019

Tak hanya itu, melalui model barunya MMKSI juga turut menambah unit Xpander sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan bagi pengunjung Kidzania. Namun untuk merasakannya secara langsung, berlaku bagi yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi serta menjadi pebalap dengan model Xpander dan kendaraan lain di area establishment Mitsubishi Motors Race Track.

“Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak tahun 2016 dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pembalap dan wiraniaga. Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu,” tambah Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faizal Reza.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here