Dealer Mitsubishi ke-33 di Jabodetabek Diresmikan

0
Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto
Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto. Foto : Ist
autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanan untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan meresmikan dealer Mitsubishi ke-114 di Indonesia yang bekerjasama Nusantara Group, yakni PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto pada tanggal 16 April 2018 di area Jakarta Pusat.

Diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke-33 di wilayah JABODETABEK ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Pada segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di JABODETABEK. Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler yang beralamat Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dan memiliki area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2 serta fasilitas yang dilengkapi dengan 5 stall untuk pekerjaan servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here