Suzuki Tawarkan Program Menarik Bagi Pembelian All New Ertiga

0
All New Suzuki Ertiga
All New Suzuki Ertiga hadir dalam Mall Exhibition di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Rabu (09/05/18). Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi diumumkan harga resmi dan menyambut antusiasme besar para konsumen otomotif,  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan beragam program penjualan menarik khusus pembelian All New Ertiga. Salah satunya menawarkan program cicilan bervariatif.

“Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program yang paling sesuai. Kami telah menyediakan berbagai keuntungan menarik baik perhitungan cicilan yang variatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS, Rabu (09/05/18).

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3% dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100 ribu perhari.  Dalam program ini juga, Suzuki turut dilengkapi dengan total biaya kepemilikan atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupi jasa service dan sparepart.

Interior All New Suzuki Ertiga

All New Ertiga manual memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp. 7.559.500 selama lima tahun atau 100.000 km atau Rp. 4.142/hari, sementara untuk bertransmisi otomatis sebesar Rp. 7.370.000 selama lima tahun atau 100.000 km atau Rp. 4.038/hari.

Baca Juga :  Cici Nugrama Paling Bergairah Dengan Mobil Sedan
Autonesian Youtube Channel

Hal tersebut dipercayai tercipta melalui efisiensi yang maksimal sebagai penerapan platform Heartect, penggunan mesin terbaru dan penyematan aneka fitur keselamatan seperti Elecktronic Stability Program (ESP).

Selain itu juga demi menjaga dalam performa mobil yang berkapasitas tujuh penumpang ini, Suzuki turut menghadirkan daftar biaya servis terjangkau khusus All New Ertiga yang mulai dari 1.000 km hingga 50.000 km, maupun paket servis kelipatan 5.000 km hingga kelipatan 40.000 km dan juga menyediakan berbagai aksesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here