Belum Lama Meluncur, New Honda CR-Z Kini Dihentikan Produksi

0

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan kejutan dan kali ini bukan memperkenalkan produk baru, melainkan memberi informasi perihal pemberhentian produksi (discontinue) untuk mobil sport Hybrid Honda CR-Z. Sebelumnya HPM telah meluncurkan New Honda CR-Z pada bulan maret lalu dan yang merupakan edisi final lable di Indonesia yang dikenal sebagai special edition.

Terkait hal pemberhentian produksi untuk Honda CR-Z, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyatakan, Pemberhentian Produksi CR-Z merupakan strategi dari Honda Motor di Jepang dan kemungkinan akan ada produk penggantinya, tetapi kami belum mengetahui seperti apa produknya.

honda-new-cr-z-bandung-2016-2

“Tetapi untuk konsumen yang ingin membeli masih bisa karena kami masih ada stoknya dan kalau habis ya sudah. Sedangkan untuk aftarsales service pun masih kami jamin sampai 10 tahun, jadi kami konsumen tidak perlu khawatir dan kami bukan APM yang cabut,” ujar jonfis beberapa lalu di Jakarta.

Baca Juga :  Beli Pertamax Series Pakai Mandiri Bisa Untung
Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Honda CR-Z dimodali dengan mesin i-VTEC 1,5 liter yang dipadukan dengan teknologi Integrated Motor Assist (IMA) yang mampu menghasilkan tenaga 118 ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan untuk masalah harga, mobil ini dijual mulai Rp.535 juta hingga Rp.538 juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here