MG Motor Mulai Diterima di Indonesia dan 5 GT Jadi Incaran

MG 5 GT GIIAS 2022
MG 5 GT. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – MG Motor Indonesia (MG) kembali hadir dengan memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2022, dan kali ini mengklaim telah berhasil merebut hati masyarakat Indonesia setelah hadir baru beberapa tahun.

Pihaknya menjelaskan dengan kehadirannya di GIIAS 2022 dan membawa dua dari empat pilar Brit Dynamic, yaitu desain dan teknologi yang terdepan. Membuat brand asal Inggris ini menjadi perhatian khusus.

Hal tersebut dikemukan oleh Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) mengatakan,”Morris Garages tetap konsisten dan gencar menegaskan komitmennya dalam menjaga kualitas Brit Dynamic pada setiap mobil kendaraannya.”

Selanjutnya keberhasilan tersebut diklaim diperkuat melalui kehadiran seluruh line up yang ditawarkan di Indonesia, mulai model SUV, sedan, kendaraan listrik dan double cabin di portofolio MG di Indonesia.

Baca Juga :  GIIAS 2022 Resmi Digelar dan Dimeriahkan Puluhan Kendaraan Baru Meluncur

Arief juga menjelaskan menilai penerimaan MG di tengah masyarakat Indonesia akan semakin positif dan juga mengklaim lebih dari 1.000 pengunjung GIIAS telah mendapatkan pengalaman langsung menyetir line up kendaraan yang dihadirkan, yakni New MG ZS, MG HS i-SMART, MG 5 GT, dan MG ZS EV.

Selain itu, MG Motor juga turut mencatat hampir 150.000 orang telah mengunjungi booth MG selama pameran GIIAS berlangsung. Hal ini juga nilai tambahan sebagai bukti bahwa merek MG semakin mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di Tanah Air.

Paling menariknya, dari deretan model yang ditawarkan pada pameran otomotif GIIAS 2022. Pihak MG Motor menyembut model 5 GT menjadi paling di incar oleh pengunjung dan dianggap sebagai model paling menjanjikan dalam mendongkrak pamor MG di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Julian Noor Bos Baru Asuransi Adira

Disisi lain MG HS juga disebut masih berhasil memikat hati pengunjung GIIAS melalui keunggulan teknologi yang telah tersematkan, yaitu MG i-Smart.

“Bahkan mayoritas calon pembeli MG HS di GIIAS ini jauh lebih memilih versi tertinggi, yaitu Magnify, untuk mendapatkan teknologi paling canggih pada mobil MG ini,” kata Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito.

Sekedar informasi pada GIIAS 2022, MG Motor Indonesia sendiri menghadirkan tema EVolution Forward pada booth mereka di Hall 6 ICE. Bergerak maju ke depan juga diupayakan MG dengan membangun kepercayaan konsumen dan para mitra seperti dealer dan lembaga pembiayaan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lexus UX 300e

Garda Oto Mulai Terima Asuransi Kendaraan Listrik, Namun dengan Catatan

Next Article
Isuzu Elf Electric Vehicle

Isuzu Masih Tunggu Kepastian Roadmap Kendaraan Listrik di Tanah Air

Related Posts