Ada Berbagai Program Promo Motor Kawasaki di JFK 2018

Deretan Kawasaki Ninja 250 di Jakarta Fair 2018
Deretan Kawasaki Ninja 250 di Jakarta Fair 2018. Foto : Tri
autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memeriahkan ajang pameran tahunan Jakarta Fair (JFK) 2018 dengan menawarkan program menarik untuk setiap pembelian motor kawasaki dan apparel selama pameran yang berlangsung sejak tanggal tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018, di Open Space, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dimulai program Special Price dan Free Accessories, salah satunya free Kawasaki merchandise untuk setiap SPK unit (tanda jadi Rp. 200.000), Free Muffler Nassert Beet Full System Ninja 250S Khusus untuk 40 SPK pertama Ninja 250SL selama pameran berlangsung.

Dan juga Free Side Box & Hand Guard untuk setiap pembelian Versys-X 250 City, sementara untuk special price berlaku untuk untuk pembelian model kawasaki yang mulai dari KLX, D-Tracker, Ninja 250SL, Ninja 250 series, Ninja 300, Z250, Ninja 650 ABS & Er-6n ABS, Z650 ABS & Ninja 650 ABS, Versys-X 250 Tourer & City, Ninja 1000, dan Ninja ZX-14R Series.

Baca Juga :  Astra Honda Motor Ditengah Bulan Suci Ramadhan Bagikan 1100 Paket Sembako

Selain menawarkan program penjualan menarik bagi para pengunjung JFK 2018, KMI juga turut menghadirkan Kawasaki Executive Lounge yang bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang melakukan transaksi unit maupun pembelian apparel minimal Rp. 250 ribu dan mendapatkan 1 kupon akses yang berlaku 2 orang.

Kawasaki W175

“Mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas Kawasaki Executive Lounge di setiap pamerannya. Selain calon konsumen, Executive Lounge ini juga bisa dirasakan bagi pengguna kawasaki hanya menunjukan STNK motor Kawasaki untuk tipe apapun dan berhak mendapatkan 1 kupon,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT KMI.

Dalam kesempatan ini juga, KMI turut menonjolkan image retro yang kental semenjak diluncurkannya W175 akhir tahun lalu dengan menghadirkan barber shop yang bisa dimanfaatkan secara gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian unit maupun pembelian apparel minimal Rp. 250 ribu. Sementara bagi pemilik STNK motor Kawasaki dikenakan biaya hanya Rp. 10 ribu.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R Series Sapa Kota Bekasi dan Surabaya

Selain itu juga dalam kemeriahan Jakarta Fair 2018, KMI juga turut menyediakan unit test ride bagi para pengunjung yang ingin merasakan experience secara langsung dalam mengendarai Versys-X 250, KLX, New Ninja 250, dan W175.

Dan sedikit berbeda dari booth Kawasaki dipameran sebelumnya, Kali ini KMI meghadirkan motor-motor custom W175, tipe café racer, tracker, Brat style, Chopper, dan Scrambler. Salah satunya motor W175 milik Vlogger motor ternama, Den Dimas yang memeriahkan selama pameran berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Perusahaan raksasa teknologi, Apple segera bangun mobil listrik berteknologi self-driving berbasis Volkswagen (VW) T6 Transporter

Apple Gaet Volkswagen Bangun Mobil Listrik Berteknologi Self-Driving

Next Article
Tampilan fitur baru, yakni Rental mobil di aplikasi Traveloka

Traveloka APP Kini Resmi Dilengkapi Fitur Rental Mobil

Related Posts