All New Kawasaki Ninja 250 Resmi Meluncur di Bandung

0
All New Kawasaki Ninja 250 Bandung
Main dealer Kawasaki di Jawa Barat, PT Citrakarya Pranata Resmi Memperkenalkan All New Kawasaki Ninja 250 di Mall Paris Van Java, Bandung, Senin (19/02/18). Foto : Evan
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di ajang Kawasaki Bike Week 2017, All New Kawasaki Ninja 250 akhirnya di perkenalkan oleh PT. Citrakarya Pranata (CKP) selaku main dealer Kawasaki di Jawa Barat kepada warga Bandung dengan memanfatkan area pameran di Mall Paris Van Java, Bandung.

“Setelah 10 tahun hadir di Indonesia, akhirnya generasi ketiga dari Kawasaki Ninja ini hadir di Kota Bandung dan juga lebih sporty serta lebih ringan daripada generasi sebelumnya,” ujar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata disela-sela acara peluncuran.

Tidak hanya hadir dengan penampilan lebih sporty, All new Kawasaki Ninja 250 yang mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS) atau 12,500Rpm. Dan juga memiliki bobot yang lebih ringan hingga 8 kg dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk masalah harga, Ninja 250 resmi terbaru ini di jual dengan harga Rp. 61.700 juta untuk versi standar (black, green, dan red) dan Special Edition Rp. 64. 400 Juta. Sementara untuk ABS special edition, yakni passion red dijual dengan harga Rp.  64.400 juta dan Candy Burn Orange MDP di harga Rp. 72.200 Juta (otr Bandung).

Baca Juga :  Hankook Tire Resmi Akuisisi Distributor Ban Terbesar Asal Jerman
Autonesian Youtube Channel

Dan dalam memperkenalkan Ninja 250 terbaru, CKP juga turut menggelar Mall Exhibition yang mengusung tema Spirit of ninja yang digelar mulai tanggal 19 – 25 Februari 2018 di area Exhibition Mall Paris Van Java dan juga membawa deretan line up terbaru lainnya, seperti Kawasaki W175 dan Versys-X 250 serta Kawasaki accessories.

Selain line up terbaru, Mall Exhibition Kawasaki ini juga turut menghadirkan berbagai accesories yang menyediakan genuine apparel dan collection yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta Kawasaki selama pameran berlangsung.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here