IIMS 2015 Disemarakan Test Ride dan Test Drive

0

autonesian.com – Mayoritas pengunjung IIMS 2015 tentu datang dengan niat mencermati produk otomotif termutakhir, baik mobil maupun sepeda motor yang menjadi pemain baru di ajang IIMS. Tentu tak puas jika hanya melihat tanpa mencoba produk incaran. Karena itu, Dyanda Promosindo untuk pertama kalinya menyiapkan zona “Parade Test Drive & Ride” yang didesain khusus, dengan handicap tertentu dan dalam panduan ahli dan tim ATPM atau dealer masing-masing.

Di hari pertama IIMS 2015, ternyata animo pengunjung untuk ikut peserta “Parade Test Drive & Ride” amat melimpah. Mungkin karena syaratnya terbilang sederhana: cukup punya SIM A atau C, dan melakukan registrasi sederhana di booth brand mobil atau motor yang dikehendaki. Luas lahan test lebih dari 2.000 meter2, sangat memadai untuk pemahaman pada produk yang tengah dicoba. Setidaknya cara mengetahui fungsi dan pengaktifan fitur modern yang terdapat pada mobil atau motor yang ditest. Untuk meningkatkan pengetahuan dan keaman, semua tester didampingi instruktur terlatih dari masing-masing brand.

Baca Juga :  Deretan Produk Knalpot Akrapovic Meriahkan IIMS 2018

iims-2015-test-ride-peugeot-2

“Sarana dan cara ini sangat bagus. Memudahkan konsumen untuk memahami produk lebih detil. Kan nggak enak juga kalau salah-salah pencet tombol,” komentar Ardiansyah, wiraswasta muda dari Cibubur usai menjajal sebuah unit baru lansiran Eropa.

Di tenda sebelahnya sudah berjejer pula beberapa brand Jepang dan calon konsumennya. Mereka menunggu giliran masuk lintasan. Tentu saja yang namanya akselerasi apalagi top speed menjadi item yang tidak bisa di-test drive. Tapi, cukuplah untuk proses pengenalan di semua area dan merasakan kenyamanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here