Bersama Kawasaki Versys-X 250, Stephen Langitan Siap Libas Jalan Jakarta-London

Kawasaki Versys-X 250 Stephen-Langitan
(Kanan-Kiri) Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion bersama Stephen Langitan foto bersama di depan motor Kawasaki Versys-X 250 yang akan digunakan untuk Solo touring Jakarta-London. Foto : Ist
autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan 1 buah motor Kawasaki Versys-X 250 kepada Stephen Langitan yang akan melakukan solo riding dari Jakarta Menuju London. Acara serah terima ini dilakukan secara sederhana di kantor pusat Marketing & Sales Kawasaki, yaitu di Jalan Abdul Muis, Petojo Selatan, pada hari Jumat, 2 Maret 2018.

Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion secara langsung menyerahkan motor tersebut kepada Stephen Langitan. Selain dari KMI, Stephen mengungkapkan bahwa kegiatan SOLO RIDE JAKARTA – LONDON ini sudah mendapat restu dan dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia), dan juga dari Bapak Imam Nahrawi, MENPORA (Menteri Pemuda dan Olah Raga), dan KEMENHUB (Kementrian Perhubungan).

KEMENHUB juga memberikan dukungan dengan tujuan kampanye keselamatan berkendara di jalanan. Dengan inipun Stephen diharapkan menjadi Duta Keselamatan Berkendara.

“Kami mendukung Solo Ride Stephen Langitan dengan memberikan 1 buah motor Versys-X 250 kepada Beliau, dan Kami harap Stephen dapat menikmati perjalanan dengan Versys, dan bisa selamat sampai tujuan kemudian kembali ke Indonesia dengan berbagai cerita dan pengalaman menyenangkan dan menegangkan. Kami juga menunggu cerita tentang bagaimana perjuangan untuk mengibarkan bendera merah putih di banyak Negara.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotio PT. KMI.

Baca Juga :  Wuling Confero S, Model Pertama Siap Sapa Indonesia

Stephen berencana untuk memulai perjalanan pada tanggal 25 Maret 2018, dan jika perjalanan berjalan sesuai rencana, maka Ia akan sampai di London pada tanggal 17 Agustus 2018 dan pada saat itu Ia akan mengikuti upacara bendera di KBRI London.

VISI SOLO RIDE JAKARTA – LONDON yang dilakukan Stephen adalah untuk mewujudkan petualang “World Tour Rider” yang mampu berpetualang seorang diri dengan sepeda motor berkeliling dunia dengan semangat untuk mengibarkan Merah Putih di seluruh dunia” sambil membawa pesan dan salam “Persaudaraan Tanpa Batas (Brotherhood Has No Border)” dari anak Bangsa Indonesia untuk dunia khususnya ditujukan kepada negara-negara yang akan dilewati.

Perjalanan Solo Ride Jakarta – London 30.000 Km ini sangat diharapkan akan membawa nama Bangsa Indonesia serta pesan-pesan tentang “Nilai-Nilai Kebangsaan Indonesia” untuk dunia khususnya pada jalur-jalur yang akan dilewati sebanyak 30 negara.

Sedangkan MISI SOLO RIDE JAKARA – LONDON adalah :

Baca Juga :  Bengkel Mitsubishi Bodi dan Cat Resmi Hadir di Bekasi

a. Membawa bendera Indonesia sekaligus membuktikan bahwa kegiatan olah raga sepeda motor bukan hanya sekedar balapan, tetapi juga sebagai kegiatan petualangan yang sekaligus menjadi jembatan “Persahabatan Lintas Negara”.
b. Mewujudkan inspirasi bagi pemuda Indonesia untuk menjelajah dunia seorang diri dengan tujuan membawa “Salam Persaudaraan Indonesia” bagi masyarakat dunia.
c. Membuktikan semangat dan tekad seorang warga negara Indonesia yang siap menghadapi berbagai rintangan, alam maupun perbedaan sosial dan budaya dari berbagai negara.

Rute perjalanan yang telah dirancang oleh Stephen adalah sebagai berikut :
1. ASIA: Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Nepal, India, Pakistan, Iran, Turki
2. UNI-EROPA: Armenia, Georgia, Greece, Montenegro, Bosnia & Herzegovina, Croatia, Slovenia, Italia, Monaco, Vatican, France, Andorra, Spain, Switzerland, Liechtenstein, Austria, Germany, Netherland, Belgium, Luxembourg
3. United Kingdom

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Meriahkan GIICOMVEC, UD Trucks Usung Drive For More

Next Article
Booth United Tracktors di GIICOMVEC

United Tractors Unjuk Gigi di Pasar Kendaraan Komersial

Related Posts