Mazda 2 Sedan dan CX-8 Generasi Terbaru Resmi Dijual

New Mazda 2 Sedan dan CX-8 Indonesia
New Mazda 2 Sedan dan CX-8. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali memperkenalkan model terbaru dari generasi Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 yang mulai dipasarkan di Tanah Air.

Kedua model terbaru tersebut hadir dengan memadukan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-8 dan the New Mazda 2 Sedan siap untuk melanjutkan superioritasnya di segmen premium SUV dan sedan di Indonesia.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI saat acara peluncuran yang diselenggarakan di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/07) mengatakan, “Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis.”

Mazda 2 Sedan generasi terbaru ini hadir dengan tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Secara desain, mobil sedan ini hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL serta automatic wiper dengan sensor hujan.

Baca Juga :  BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

New Mazda 2 Sedan

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

Untuk ruang pacu, Mazda 2 Sedan terbaru dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, menghasilkan kinerja responsif, bersama dengan penggunaan bahan bakar yang hemat dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda. Performa mesin ini dapat mencapai Max. power: 82kW (111PS)/6,000rpm dengan Max. torque: 144Nm/4,000rpm.

Sementara untuk Mazda CX-8 terbaru hadir dalam balutan desain KODO yang elegan, dimana menawarkan standar kemewahan dan kenyamanan baru dalam berkendara. Mobil SUV ini juga tampil lebih elegan dengan hadirnya new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Baca Juga :  Mazda MX-5 dan CX-5 Meluncur di GIIAS 2017?

Di bagian pengemudi, hadir teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih mengundang percaya diri dan kenyamanan.

New Mazda CX-8 Indonesia

Pada area kabin, kenyamanan juga didukung oleh kehadiran Captain Seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan Center Console, serta seat ventilation.

Untuk entertainment, New Mazda CX-8 dibekali dengan sistem audio premium BOSE, Mazda Connect yang memberikan Anda koneksi tanpa kabel dengan smartphone saat sedang berkendara. Wireless Smartphone Integration, yaitu fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).

Sedangkan ruang pacu, New Mazda CX-8 masih mengandalkan mesin empat silinder SKYACTIV-G berkapasitas 2.488 cc. Dimana dapat melontarkan tenaga 190 dk/6.000 rpm dan torsi puncak 252 Nm/4.000 rpm.

Untuk harga, New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,500,000 (OTR), sedang New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338,000,000 (OTR).

Selain itu pihaknya demi menunjang kenyamanan para konsumen dari kedua harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60,000 KM (mana yang lebih dulu).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bus Listrik MAB PEVS 2022

Bus Listrik MAB Jadi Incaran di PEVS 2022

Next Article
DFSK MINI EV

Ramaikan PEVS 2022, DFSK Perkenalkan MINI EV dan Hadirkan Gelora e

Related Posts