Resmi Meluncur, All-New BMW X3 Dijual Mulai Rp. 1 Miliar

All-New BMW X3
All-New BMW X3 dijual dengan harga Rp. 1.009 miliar (of the road). Foto : Tri
autonesian.com – Hari ini kendaraan Sport Activity Vehicle (SUV) dari BMW Indonesia, yakni All-New BMW X3 resmi hadir di Indonesia yang hadir dengan memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dimanis, efiesien dan tangguh di segala medan.

BMW X3 terbaru ini diklaim menjadi tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan dan juga kenyamanan dalam beragam inovasi tercanggih serta bisa menjadi andalan untuk menghadapi kondisi medan on-road maupun off-road.

“All-New BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada ‘year of the X’ ini,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

All-New BMW X3

Secara eksterior, BMW X3 terbaru ini hadir dengan desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) yang memiliki DNA tangguh dan juga menjadi ciri khas BMW seri X. Sementara juga disempurnakan melalui cd 0,29 BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk Hexagonal.

Baca Juga :  Kejurnas Balap Mobil "BSD City Grand Prix" Akan Digelar

Dan juga kidney grille yang lebih tegas serta bumper memiliki depan yang kokoh serta spion dengan lampu sein terintegrasi yang membuat seluruhnya mobil terbaru BMW ini tampil lebih maskulin, khas kendaraan off-road.

Pada sisi interior, mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang hingga 51 mm, lebar 10 mm, tinggi 15 mm serta wheelbase 54 mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior serasa lega hinga kedinamisan berkendara tingkat tinggi.

Dan BMW X3 terbaru ini juga turut dilengkapi beragam fitur serta teknologi modern seperti Efficient Light Weight, Gesture control, display key, sistem navigasi yang memiliki tampilan 3 dimensi (3D) dan voice direction yang memiliki bahasa Indonesia.

Sementara untuk masalah performa, mobil ini hadir dengan konfigurasi BMW X3 xDrive20i bermesin bensin yang membuat teknologi BMW TwinPower Turbo berperforma tinggi serta efiesinsi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Baca Juga :  Tujuh Jajaran Wuling Confero S Ramaikan GIIAS 2017

Dan juga melalui teknologi lainya yaitu High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2.0 liter ini diklaim mampu mengeluar tenaga mencapai  184 hp dan torsi 290 nm.

Selain itu juga melalui performa yang mumpuni, mobil ini juga diklaim bisa konsumsi bahan bakar 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/Km. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang dilengkapi dengan predictive gear shift serta terhubung oleh sistem navigasi kendaraan.

All-New BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai 19 April 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.009 miliar (of the road). Setiap unit kendaraan juga dilengkapi BMW Service Inclusive.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Adira Finance Resmi Gelar Program CSR Bagi SMK

Next Article
piaggio indonesia kampanye safety in style

Jaga Budaya Aman Berkendara, Piaggio Indonesia Luncurkan Kampanye Safety in Style

Related Posts