Dukung Memerangi AIDS Bersama Red, Piaggio Group Hadirkan Vespa 946 Merah

autonesian.com – Piaggio Group dan (RED) mengumumkan awal kerjasama dalam mendukung penggalangan dana untuk membiayai program memerangi AIDS. Turut hadir dalam acara peluncuran kolaborasi Piaggio dan (RED) adalah Bill Gates sebagai perwakilan the Bill & Melinda Gates Foundation yang merupakan salah satu organisasi global utama yang memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan di negara-negara berkembang.

“Kerja sama yang kami bangun dengan (RED), salah satu institusi ternama di dunia, kembali menunjukkan komitmen Piaggio di ranah ini,” ujar Piaggio Group Chief Executive Officer dan Managing Director, Roberto Colaninno melalui siaran resmi ke autonesian.com, Rabu (29/06/16).

Tidak hanya diperkenalkan secara sekilas di Roma dalam acara tersebut, Vespa 946 yang dibalut dengan warna dan depannya terdapat tulisan (Vespa) RED merah ini juga dijadwalkan akan ditampilkan pada EICMA show berikutnya di Milan pada tanggal 10- 13 November. Selain hadir sebagai kendaraan (RED), Vespa ini juga  akan diproduksi dalam rangka kerja sama dengan (RED) akan dipasarkan di Eropa, Asia, kawasan Pasifik dan Amerika Serikat. Gelombang pertama dari Vespa (RED) akan dijual pada Desember 2016, bertepatan dengan kampanye Shopathon (RED).

Baca Juga :  Reindy HTJRT Pro Drag Achilles Boyong Dua Gelar Juara di Bimmerday 2017

Roberto menambahkan, kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih oleh (RED) untuk mewakili sektor otomotif sebagai partner mereka. Kerja sama ini akan menjadi kolaborasi global antara dua organisasi paling dikenal di dunia sebagai simbol dari profesionalisme dan keunggulan.

piaggio-vespa-red-aids-2

Dari setiap penjualan unit tersebut, sebesar USD150 (hampir setara dengan dua juta rupiah), akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria. Melalui kesempatan ini, dua merek global yang dikenal di seluruh dunia bekerja sama dalam perjuangan untuk menciptakan dunia tanpa ada lagi anak-anak yangterlahir dengan virus HIV.

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono (vokalis group band U2) dan Bobby Shriver, (RED) telah berkontribusi sebanyak USD350 juta kepada Global Fund dalam memerangi penyakit AIDS, Tuberkulosis and Malaria. Dukungan dana ini telah disalurkan ke Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia, dengan 100% sumber daya yang digunakan untuk kegiatan lokal. Dukungan (RED) terhadap Global Fund telah memberikan dampak kepada lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan layanan bantuan lain.

Baca Juga :  Go-Mart Merambah di Tiga Kota Baru

Deborah Dugan, CEO (RED) mengatakan, “Kami sangat merasa terhormat dengan kehadiran Piaggio dalam memerangi AIDS lewat peluncuran skuter ikonis (Vespa) RED yang tentunya sangat penting terhadap kegiatan pengumpulan dana Global Fund.”

Selain itu, Piaggio Group juga sangat sensitif pada masalah perlindungan kesehatan anak. Terkait hal ini, baru-baru ini terdapat inisiatif Vespa For Children, kegiatan amal internasional, hasil kerja sama dengan the Bambino Gesù Hospital of Rome, membuka program bedah medis di Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi di Vietnam.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Vios Buatan Indonesia Ukir 85% di Pasar Global

Next Article

Masih Awal Tahun, Honda Bandung Center Ukir Penjualan 10.908 unit

Related Posts