Tiga Komponen Bermasalah, Yamaha Indonesia Recall R-25 dan MT-25

0

autonesian.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia telah resmi mengumumkan akan melakukan recall secara nasional untuk kedua produknya yaitu Yamaha R25 dan MT25. Pengumuman recall untuk kedua produk buatan Indonesia tersebut sesuai surat resmi yang telah ditayangkan pada website resmi di www.yamaha-motor.co.id, Rabu (22/06/16).

Menurut surat resmi tersebut, Yamaha menemukan tiga komponen bermasalah diantaranya Pressure Plate Assy, Oil Pump Assy dan Front Brake Hose. Sebelumnya juga Yamaha Motor Company Jepang telah mengumumkan hal serupa dengan me-recall 15.072 unit sepeda motor yang terdiri dari lima model, yakni Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250, dan MT320 yang semuanya diproduksi di Indonesia, tetapi hanya dua saja yang dipasarkan di sini yaitu YZF-R25 dan MT25.

Dan berikut detail surat pemberitahuan resmi untuk Recall Yamaha R25 dan MT25 di Indonesia yang telah dikeluarkan oleh Management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) :

Terima kasih telah menjadikan R25 & MT25 sebagai pilihan berkendara anda

Autonesian Youtube Channel

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Baca Juga :  Toyota Gazoo Racing Kini Ditawarkan Delapan Model untuk Pasar Otomotif Tanah Air

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

yamaha-r25-dan-mt25-recall-komponen-indonesia

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak / Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Jakarta, Juni 2016
Management
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here