Resmi Diperkenalkan, Harga All-New Suzuki Ertiga Masih Dirahasiakan

0
All New Suzuki Ertiga
All New Suzuki Ertiga meriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto : Tri
autonesian.com РPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan produk terbarunya melalui MPV 7 penumpang, yakni All-New Suzuki Ertiga di dalam keramaian pagelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Generasi terbaru Suzuki Ertiga kini hadir dengan desain eksterior yang berkesan kuat dan elegan melalui perubahan gril depan bertampak mewah serta garis bahu yang dinamis. Dan pada bagian di dalam juga menawarkan desain dashboard baru yang dipahat secara halus dan aksen corak kayu besar yang menawarkan keanggunan yang berkelas

Platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi yang lebih panjang 130 mm menciptakan lingkungan kabin dan ruang bagasi yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. Generasi pendahulunya memiliki panjang 4.265 mm, lebar, 1.695 mm, dan tinggi 1.685 mm maka maka generasi terbaru ini memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1690mm.

Baca Juga :  Blackvue Rilis Dashcam Terbaru Dengan Kualitas 4K

Sementara masalah performa, MPV 7 penumpang ini juga hadir dengan mesin bensin baru yang berkode K15B, DOHC, VVT berkapasitas 1.462 cc empat silinder yang diklaim mampu menyemburkan tenaga tenaga 104 PS pada putaran 6.000 RPM dan torsinya kini menjadi 138 Nm di putaran 4.400 RPM.

Autonesian Youtube Channel

Dan untuk masalah harga, meskipun Suzuki telah resmi memperkenalkan namun harga jual resmi All New Suzuki Ertiga yang menawarkan dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan masih dirahasiakan.

“Harga belum bisa kami umumkan, ini berkaitan dengan strategi.¬† Namun untuk konsumen sudah bisa pesan, tinggal kasih booking fee,” tutup Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here