Wuling Kini Resmi Hadirkan Perusahaan Finance Sendiri

Wuling Finance
[Ki-Ka] Wei Yong, CFO SAIC Motor Corp; Bambang Budiawan, Kepala Dept Pengawasan IKNB 2B; Nathan Sun, Presiden Direktur Wuling Finance. Foto : Ist
autonesian.com – Wuling Motors kembali melengkapi layanannya dengan hadirnya PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) yang secara resmi mulai beroperasi Kamis (9/5) melalui seremoni yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta.

Melalui Wuling Finance, turut memperkuat komitmen jangka panjang dari produsen yang berasal dari Tiongkok di pasar otomotif Tanah Air dengan menawarkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen dan juga memberikan tambahan pilihan dalam layanan pembiayaan.

“Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan,” jelas Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Cindy Cai menegaskan,”Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen dan memperluas pasar yang sejalan dengan semangat untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,”

Baca Juga :  Januari 2018, Daihatsu Indonesia Ukir Retail Sales 15.896 Unit

Dalam memberikan kemudahan kepada para konsumen, perusahaan pembiayaan baru ini juga dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki keunggulan lain yang terdiri dari fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’ yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya, ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota model suv ekspor

Ekonomi Stagnan, Toyota Pertahankan Pertumbuhan Ekspor

Next Article
All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga dan New Carry Pick Up Mendominasi Penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019

Related Posts