Bos Porsche Indonesia Resmi Dijabati Jason Broome

0
Jason Broome Porsche Indonesia
Jason Broome foto di depan Porsche Panemera. Foto : DD

Autonesian.com – Porsche melalui distributor resminya di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama telah menunjuk Jason Broome sebagai Managing Director yang efektif sejak Januari 2020.

Sementara Broome sebelum menjabati posisinya baru di Indonesia, beliau juga telah memperkenalkan Porsche di Mongolia dan memimpin perusahaan dari tahun 2013 hingga 2018.

Selain itu, Jason juga dipercayai akan membawa banyak keahlian internasional di Porsche Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan 20 tahun pengalaman dalam merek otomotif termuka di tujuh pasar, yaitu, Cina, Hong Kong, Kenya, Makau, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan Sri Lanka.

“Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porshe di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mewah, kami percaya Broome dapat memperkuat merek di Indonesia,” kata Shaun Domoney, Group Chief Operating Officer Eurokars Group.

Baca Juga :  New Porsche Cayenne S Coupe Resmi Meluncur, Termurah Rp. 3,4 Miliar
Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, Porsche Indonesia melalui kerjasama antara PT Eurokars Artha Utama pertama kali memulai operasinya pada tahun 2002 dan saat ini mengawasai pasar nasional dari kantor pusatnya di Indonesia.

Sebagai bagian dari jaringannya yang luas grup Eurokars, dan juga menawarkan dukungan kepada pusat Porsche yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dalam hal penjualan, purna jual, pengembangan bisnis, pemasaran dan hubungan masyarkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here